by

Live Streaming Juventus vs Leverkusen: Prediksi Pertandingan

Live Streaming Juventus vs Leverkusen: Prediksi Pertandingan – Hanya dengan melihat tim yang akan bertanding ini, sepertinya banyak yang dapat memprediksi hasilnya tanpa harus menonton live streaming Juventus melawan Leverkusen ini. Namun, Anda mungkin harus mengetahui analisa pertandingan berikut ini untuk memastikan tim mana yang akan unggul.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah rekam jejak pertandingan yang sudah dilalui kedua tim ini. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Juventus tidak mendapatkan kemenangan sempurna. Terbukti dari kekalahannya melawan Sampdoria dengan skor -0. Juventus juga mendapatkan hasil imbang saat melawan Atletico de madrid, Fiorentina, dan Atalanta. Kemenangan yang didapatkan tim yang dijuluki “The Old Lady” ini didapatkan setelah melawan Napoli dan Parma dengan hasil akhir 2-0 dan 0-1.

Leverkusen sendiri mendapatkan tiga kemenangan atas Fortuna Dusseldorf, SC Paderborn 07, dan Hertha BSC. Tim ini juga mengalami dua kekalahan saat berlaga melawan Lokomotiv Moscow dan Borussia Dortmund. Leverkusen hanya mendapatkan hasil imang saat melawan TSG 1899 Hoffenheim.

Walau jumlah kemenangn yang diraih Leverkusen lebih tinggi daripada Juventus, namun sayangnya lebih dari 60% mengunggulkan Juventus sebagai pemenang dari pertandingan  Oktober nanti.  Hal ini dapat terlihat jelas dari dua top scorer Juventus, Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi yang kemungkinan akan memperkuat lini penyerangan tim ini.

Sayangnya kedua pencetak gol inilah yang juga menyumbangkan dua kartu kuning untuk timnya. Leverkusen sendiri baru mendapatkan satu kartu kuning dari Charles Aranguiz. Tidak aneh jika sedikit orang hanya berharap Leverkusen meningkat satu peringkat dalam posisi liga kali ini. Absennya Leverkusen dari Liga Champion selama dua tahun sepertinya diharapkan dapat memberikan angin segar dalam permainannya. Apalagi tim yang akan dihadapinya pada  Oktober nanti termasuk tim yang memiliki rekam jejak yang cukup menakjubkan. Semoga permainan yang ditampilkan Leverkusen saat melawan Lokomotiv Moscow dapat kembali terulang atau bahkan mereka dapat menunjukkan kemampuan yang lebih baik lagi saat melawan Juventus nanti.

Comment

News Feed