by

Real Madrid vs Club brugge: Apakah Hasilnya Seimbang?

Real Madrid vs Club brugge: Apakah Hasilnya Seimbang? – Laga pertandingan antara Real Madrid vs Club Brugge merupakan salah satu pertandingan yang dijadwalkan pada 1 Oktober tahun ini. Diantara kedua tim ini, yang manakah yang mendapat predikat juara dan meloloskan lebih banyak gol? Ini dia beberapa prediksi yang menggambarkan kemampuan dari kedua tim.

Tidak aneh jika banyak yang mengunggulkan Real Madrid. Dengan berbagai prestasi yang telah diraihnya, Real Madrid memang memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan pertandingan dengan Club brugge nanti.

Dalam enam pertandingan sebelumnya Real Madrid mendapatkan dua kemenangan, dua kekalahan, dan dua kali imbang. NamunClub Brugge mendapatkan tiga kemenangan, satu kekalahan, dan dua kali imbang dalam enam laga sebelumnya.

Real Madrid yang berada di posisi keempat dalam Liga Champion ini justru diharapkan mampu mengalahkan Club Brugge dan merubah posisinya ke peringkat kedua.Hal berbeda terjadi pada Club Brugge. Walaupun peringkatnya saat ini dalam posisi kedua, harapan terbaik tim ini adalah mempertahankan posisinya. Namun banyak pula yang memprediksi turunnya posisi Club Brugge ke urutan keempat.

Keunggulan yang dimiliki Real Madrid mungkin pula dapat berakhir buruk. Hal ini terlihat dari jumlah pelanggaran yang dilakukan anggota timnya. Tim ini mendapatkan tiga kartu kuning dari pertandingan sebelumnya. Biang kerok dari pelanggaran ini adalah Daniel Carvajal, Raphael Varane, dan Vinicius Junior.

Club Brugge tidak menjadi tim yang sempurna dengan mendapatkan dua kartu kuning berkat ulah Lois Openda dan Ruud Vormer. Tapi setdaknya, anggota tim Club Brugge terlihat telah bermain dengan baik tanpa menimbulkan banyak masalah dibandingkan Real Madrid.

Pastinya, Club Brugge mendapatkan posisi yang kurang menarik karena kepopulerannya yang tertutup dibawah bayang-bayang Real Madrid. Apalagi tim ini belum pernah bertanding sebelumnya di musim ini menambah potensi penilaian buruk terhadap prediksi  pertandingan nanti.

Informasi yang telah disampaikan hanya sebatas prediksi saja. Kedua tim ini masih memiliki kesempatan besar untuk mengalahkan lawannya. Karena itu, jangan sampai ANda ketinggalan menyaksikan live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Club Brugge melalui link berikut ini:

https://m.vidio.com/live/204-sctv-tv-stream

Comment

News Feed