by

Jadwal PSIS Semarang vs Kalteng Putra Hari Ini

Dalam laga pekan ke-20 ini, Jadwal PSIS Semarang melawan Kalteng Putra akan diadakan di Stadion Tuah Pahoe di Palangkaraya pada hari Selasa, 4 September, pukul 15:30 WIB. Keduanya akan bertarung memperebutkan poin untuk meningkatkan posisinya di musim ini.

Pertandingan yang diadakan di kandang Kalteng Putra ini tidak menyurutkan semangat tuan rumah untuk menaklukkan lawannya. Masalah kabut asap yang kini sedang dialami Kalimantan sepertinya tidak menjadi halangan bagi kedua tim untuk terus beraksi di Liga 1 2019.

Bambang Nurdiasnyah mengungkapkan bahwa lokasi pertandingan telah ditentukan PSSI dan tim PSIS Semarang tidak dapat berbuat apapun selain menunjukkan performa terbaiknya. Namun Bambang memberikan masukan bahwa masalah asap ini seharusnya menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan lokasi pertandingan. Hal ini karena gangguan asap dapat berpengaruh pada penampilan para pemain.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, juga mengungkapkan bahwa anak-anak asuhnya sudah siap untuk memberikan yang terbaik dalam laga melawan PSIS Semarang nanti. Pertandingan kali juga demi memperbaiki perolehan poin yang didapatkan Kalteng Putra. Hinnga saat ini, Kalteng Putra masih menderita di posisi ke-15 dan hanya mampu mengumpulkan 18 poin saja dari 18 pertandingan sebelumnya.

Bahkan dalam enam laga terakhir, Kalteng Putra belum mampu menuai kemenangan sekali pun. Kemenangan yang terakhir didapatkannya di musim ini adalah saat bertanding melawan Arema FC pada Agustus lalu.

Kalteng Puta memang memiliki berbagai motivasi untuk memenangkan pertandingan sore ini. Namun PSIS Semarang juga memiliki rencana yang sama. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini juga ingin memperbaiki performanya setelah dikalahkan Persebaya di pertandingan sebelumnya.

Perjuangan kedua tim untuk meraih suntikan poin pastinya akan membakar semangat keduanya. Semoga gangguan kabut asap tidak memberikan masalah berarti dalam laga kali ini. Pastikan Anda tidak melewatkan jadwal PSIS Semarang vs Kalteng Putra ini. Saksikan pertandingannya di saluran televisi kesayangan Anda.  Anda juga dapat menyaksikan kedua tim ini bertanding secara live streaming melalui link berikut

https://m.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

Comment

News Feed