by

Call of Duty Mobile apk: Spesifikasi HP Untuk Memainkannya!

Call of Duty Mobile apk: Spesifikasi HP Untuk Memainkannya! – Sejak kesuksesan PUBG Mobile meraih animo para penggemar game menembak sejak setahun yang lalu, belum ada lagi kabar dirilisnya game terbaru dengan genre yang sama. Namun hari ini, Activision telah merilis game terbarunya, Call of Duty Mobile apk, pada hari ini (1/10/2019).

Game ini dapat dimainkan secara gratis, tapi tidak semua ponsel dapat memainkannya. Kamu yang tertarik untuk memainkan Call of Duty Mobile apk ini harus memiliki ponsel yang sesuai dengan spesifikasi minimumnya.

Spesifikasi Call of Duty Mobile apk

Game yang didistribusikan Garena ini diluncurkan untuk para pengguna ponsel android dan juga IOS. Untuk android, spesifikasi minimumnya adalah ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, kartu grafik Adreno 506, dan RAM sebesar 3 GB. Namun dengan spesifikasi ini, game Call of Duty Mobile apk ini hanya akan berjalan dengan pengaturan 30 fps saja. Jika kamu ingin bermain dengan grafik dan performa yang lebih tinggi, ponsel kamu harus memiliki kartu grafik dan RAM yang lebih tinggi juga.

Pengguna iOS membutuhkan setidaknya iPhone 6 untuk dapat memainkan game dengan pengaturan minimum 30 FPS. Untuk memainkan Call of Duty Mobile apk dengan pengaturan 60 FPS atau lebih tinggi, gamer akan membutuhkan iPhone 7 atau model ponsel Apple yang lebih baru.

Game ini juga membutuhkan media penyimpanan setidaknya sebesar 2.6 GB pada ponsel kamu. Para pengguna ponsel IOS akan mengunduh aplikasi game ini dengan ukuran 1.7 GB. Sedangkan kamu yang menggunakan ponsel android harus mengunduh data game sebesar 0.97 GB melalui Play Store. Saat game dimulai, pengguna android juga harus mengunduh data kembali sebesar 300 Mb.

Walau ukuran game ini terbilang cukup besar, tapi saat memainkannya, kamu hanya akan menghabiskan data internet yang kecil. Memainkan game ini selama satu jam hanya akan menghabiskan data sebesar 25 mb saja.

Jika kamu khawatir ponsel yang kamu miliki tidak bisa memainkan game FPS terbaru ini, bersabar saja. Pihak pengembang mengumumkan bahwa mereka terus melakukan perbaikan dan pengembangan agar game ini dapat dimainkan pada sebagian ponsel yang ada di pasaran.

Fitur-fitur Call of Duty Mobile apk

Beberapa peta yang paling digemari para penggemar game COD akan muncul di game ini. Peta yang dimainkan secara multiplayer ini antara lain Nuketown dari Black Ops, Crash dari seri the Modern Warfare, dan Hijacked dari Black Ops 2.

Activision sejauh ini mengumumkan bahwa Alex Mason dan David “Section” Mason, dari seri Black Ops, tersedia untuk kamu mainkan. Penggemar Modern Warfare mungkin ingin bermain sebagai John “Soap” McTavish, Simon “Ghost” Riley atau John Price. Sementara karakter pada Call of Duty: Ghosts, Thomas A. Merrick, juga mungkin akan dimasukkan kedalam game ini. Pastinya Activision akan menambahkan karakter lainnya seiring waktu.

Seperti dalam semua game Call of Duty terbaru, akan ada Scorestreaks dan loadout di Call of Duty: Mobile. Scorestreaks adalah aksesoris yang tidak dapat dibuka melalui XP yang dapat kamu gunakan pada saat bermain. Kamu bisa menggunakan maksimal tiga scorestreak sebelum memasuki pertandingan.  Beberapa pilihan yang bisa kamu coba antara lain Recon Car, UAV, Hunter Killer Drone, Air Supply Drop, Counter UAV, Rudal Strike, Drone, Sentry Gun, SAM Turret, Stealth Chopper dan VTOL..

Menu loadout juga bisa kamu gunakan untuk menentukan senjata yang akan digunakan sebelum bertanding. Dalam setiap pertandingan, kamu bisa membawa dua jenis senjata dan granat. Kamu juga bisa menambahkan skill senjata seperti Sparrow (bow), Tempest (electrical bolt rifle), Death Machine (minigun), Transform Shield (deformable shield), War Machine (grenade launcher), dan Purifier (flamethrower).

Kamu juga bisa menggunakan perks yang memberikan kemampuan yang berbeda-beda. Kamu bisa menggunakan Fast Recover untuk meningkatkan kecepatan regenerasi HP atau kamu bisa memilih Demo Expert untuk meningkatkan kerusakan bahan peledak  kamu. Perks ini bisa digunakan hingga maksimal  jenis saja.

Untuk kamu yang menggunakan ponsel android bisa mengunduhnya disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.garena.game.codm

Sedangkan untuk pengguna IOS, silahkan gunakan tautan ini

https://apps.apple.com/au/app/call-of-duty-mobile/id1287282214

Baca juga berita menarik lainnya

Comment

News Feed