by

Cara Download COD Mobile Apk Cara Mudah Dan Lengkap

Cara Download COD Mobile Apk Cara Mudah Dan Lengkap – Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar game mobile yang sangat besar. Game online yang sekarang mulai masuk ke ranah mobile tentunya membuat pecinta game menjadi lebih memiliki banyak pilihan untuk memilih game yang ingin dimainkan.

Rata – rata permainan game membutuhkan perangkat atau hardware yang cukup mahal, pasalnya game sekarang sudah sangat memiliki animasi yang memanjakan mata.

Untuk itulah game mobile menjadi lebih berkembang di Indonesia, pasalnya game mobile tidak memerlukan perangkat yang sangat mahal, melainkan hanya beberapa hanya perangkat mobile harganya pun tidak semahal perangkat PC atau Console game seperti PS atau XBOX.

Nah, ada game mobile terbaru yang menjadi pembicaraan belakangan ini yaitu COD atau Call Of Duty Mobile android.

Bagi kamu yang sedang mencari game COD ini tentunya tempat ini adalah tempat yang sangat tepat karena di sini kamu akan mendapatkan informasi cara download COD mobile apk terlengkap.

Download COD Mobile apk

Rentetan-cara-download-cod-1

Bagi penggemar game FPS tentunya sudah tidak asing dengan game Call Of Duty. Perjalanan COD sebagai game dimulai pada tahun 2003, pada saat itu pertama kali game ini keluar pada 29 Oktober dan berhasil meraih kesuksesan yang sangat besar.  

Untuk versi terbaru COD adalah Black-Ops yang baru saja dirilis di akhir tahun 2018 kemarin sama – sama di bulan Oktober. Memang bulan Oktober mungkin adalah bulan dimana game FPS yang satu ini diperkenalkan. Pada Oktober kali ini kita akan kedatangan game android terbaru bertajuk COD Mobile Android.

Penasaran kan dengan game COD android yang satu ini? Oke deh di akhir artikel ini kamu akan bisa medownload aplikasi game terbaru yang satu ini. Tapi sebelum itu kita akan berbicara mengenai gameplay terlebih dahulu.

COD Call Of Duty Mobile Gameplay

Rentetan-cara-download-cod-2

Gameplay dari COD ini cukup sederhana sebenarnya ada beberapa gameplay yang bisa kita mainkan. Dengan adanya beberapa mode ini tentunya kamu akan lebih tidak bosan dengan game yang ditawarkan.

Pertama, Ada beberapa gameplay yang bisa dimainkan. Pertama akan dibagi menjadi game Ranked atau Unranked. Kemudian masih dibagi menjadi beberapa gameplay yaitu classic COD – Style mission, kemudian Team Deatchmatch, Free for All, Domination, Hardpoint dan Frontline.

Selain itu terdapat beberapa Map yang ada di versi PC juga terdapat di versi mobilenya. Beberapa Map ini adalah Crash, Crossfire, Hijacked, Standoff, Killhouse dan Firing Range.

Jadi perbedaan besarnya adalah di PUBG Mobile tidak ada mission seperti COD klasik sedangkan di game yang satu ini tentunya menyediakan fasilitas tersebut.

Kedua, sama dengan PUBG Mobile yang memiliki genre “battle royale”, game COD mobile ini juga memiliki gameplay yang sama juga. Dengan bermain bersama dengan 4 orang pemain di satu tim dan diharuskan untuk bertahan ke tempat yang disebut dengan zona aman. Tim yang berhasil bertahan sampai terakhir menjadi pemenang.

Untuk mode battle royale sendiri seharusnya di awal Oktober ini sudah bisa diakses karena pada awal rilis mode ini masih belum bisa diakses. Kemungkinan game ini akan bekerjasama dengan Garena dalam menciptakan iklim kompetisi yang akan dikembangkan ke arah Esports.

Perbedaan lainnya adalah dengan adanya beberapa Role, jadi dimana kamu bisa menjadi medic, scout, atau Clown. Masing – masing fungsi dari player dan pemain ini memiliki tugas dan fungsi masing – masing sesuai dengan role yang mereka miliki.

Untuk Medic tentunya adalah healer atau penyembuhan, kemudian ada Scout yang merupakan orang yang bertugas untuk mengecek keberadaan musuh, dan Clown adalah orang yang bisa mengeluarkan kekuatan tertentu untuk menjadi senjata pertahanan.  

Kelebihan Dari Game Mobile Terbaru Ini

Rentetan-cara-download-cod-1

Sama seperti PUBG Mobile, COD ini memiliki sistem upgrade skin dan senjata mirip dengan PUBG Mobile dengan kata lain kamu harus membeli seperti uang yang bisa digunakan untuk transaksi di dalam game. Kemudian kelebihan dari sisi grafik tentunya lebih menarik diperhatikan karena memiliki detail dan tekstur yang lebih wah dibandingankan dengan PUBG Mobile.

Kelebihan lainnya tentunya ada di gameplay dan juga banyaknya pilihan mode yang bisa kamu pilih. Dengan kata lain kamu tidak akan merasa bosan dengan permainan yang hanya fokus pada mode tertentu saja. Fokus dari game mobile terbaru ini adalah di tema Klasik COD di setiap mode yang ditawarkan.

Kekurangan Dari Game Mobile Terbaru Ini

Tentunya game yang memiliki grafik yang sangat bagus akan sangat memakan resource yang cukup besar. Kami telah mencoba melihat hasil instalasi dari COD ini, hasil instalasi membutuhkan memori sekitar hampir 2 GB, atau sekitar 1,7 GB.

Kamu harus mendownload file awal sekitar 1 GB kemudian resource in-game nya sekitar 400 MB. Sementara untuk Iphone lebih sederhana karena akan langsung terdownload semua secara otomatis. Nah, bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini, berikut ini adalah link download dari game COD atau Call of Duty berikut ini:

Link Download COD Mobile apk

Jika kamu ingin bermain COD Mobile kamu bisa kok bermain dengan mudah dan gratis karena di sini kamu akan mendapatkan game ini secara gratis. Game baru ini mendukung beberapa platform yaitu Android dan IOS. Kamu bisa memainkan di perangkat Android dan perangkat Iphone.

Cara Download COD Mobile apk Versi Android Dan Iphone

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk donwload di versi android dan iphone.

Untuk versi android:

  • Masuk Google Play kemudian cari “COD” atau “Call Of Duty“.
  • Pilih COD versi Garena ya jangan salah pilih.
  • Klik Install dan pastikan memori di android memadahi.
  • Tunggu proses selesai dan selamat kamu bisa memainkan game COD.

Versi Iphone:

  • Masuk App Store dan cari COD atau bisa gunakan link yang ada di atas.
  • Langsung install COD.
  • Tunggu proses instalasi selesai tergantung dari kecepatan internet kamu.
  • Dan Selamat kamu sudah bisa install aplikasi.

Comment

News Feed