by

Lagu Wajib Patah Hati 2019 Trending Via Netizen Twitter

Lagu Wajib Patah Hati 2019 Trending Via Netizen Twitter – Trending yang sedang terjadi di media sosial twitter ini berhubungan dengan daftar lagu patah hati yang mungkin akan menggeletik kamu, atau jadi ikut – ikutan tambah patah hati.

Mengekpresikan patah hati memang bisa dengan cara apa saja, salah satu yang paling “Hits” dan populer belakangan ini adalah mendengarkan lagu patah hati.

Siapa lagi kalau buka Netizen yang mempopulerkan tagar lagu wajib patah hati 2019 ini. Sumber tagar lagu wajib patah hati 2019 ini merupakan sebuah kampanye dari sebuah penyanyi solo Indonesia Marcell yang memiliki lagu terbaru yang cukup menyayat hati.

Kemudian pas dengan momen dari Justin Bieber yang melakukan acara wedding dan pernikahan  pada hari ini sehingga harus mendengarkan lagu patah hati. Tambah sakit hati deh para cewek – cewek yang ada di Twitter.

Lagu Wajib Patah Hati 2019 Versi Netizen Twitter

Nah, terlepas dari asal usul tagar yang satu ini, tentunya kita perlu menengok lebih dekat lagu wajib patah hati versi Netizen itu seperti apa sih. Berikut ini daftarnya menurut netizen di twitter.

I Love You But I’m Letting Go By Pamungkas

Lagu yang digarap dan dirilis pada tahun 2018 tampak muncul mengikuti trending dengan tagar lagu wajib patah hati 2019 yang diserukan penduduk twitter Indonesia.

Sewu Kutho By Didi Kempot

Didi Kempot yang dinobatkan oleh netizen sebagai bapak patah hati indonesia ini juga menyumbang lagu patah hati lho, malahan banyak juga ada di daftar para netizen di twitter.

That Should Be Me By Justin Bieber

Nah, kayaknya biang kerok dari tagar ini adalah pernikahan justin bieber, dan tentunya doi juga ikut juga nyumbang lagu dong ya?

Fix You By Coldplay

Group band yang dimotori oleh Chris Martin ini memang terkenal dengan lagu – lagunya yang menyayat hati dan perasan. Galau jadi tambah galau kalau dengerin lagu dari Coldplay ini

Too Good At Goodbye By Sam Smith

Ya, Sam smith juga memiliki beberapa lagu galau yang bisa kamu play saat merasa sakit hati lho, salah satunya ya lagu ini.

Perih By Marcell

Ternyata seorang penyanyi solo Indonesia ini juga merupakan salah satu pelopor tagar yang satu ini deh, lagu barunya ini sangat menyayat hati.

Kamu para pesakit hati, sebaiknya play lagu ini saat patah hati deh.

Comment

News Feed