by

Melting Me Softly Eps 1 Dan Eps 2, Drama Korea Yang Bikin Penasaran

Melting Me Softly Eps 1 Dan Eps 2– Drama korea menjadi salah satu yang cukup menjadi sebuah perbincangan di jaman sekarang ini, bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia.

Di akhir bulan September 2019 ini, ada beberapa drama yang patut kamu perhatikan kehadirannya. Karena beberapa drama yang berjalan ini, tentunya menampilkan bintang yang sangat populer.

Ada beberapa drama korea terbaik bulan September 2019 yang keluar salah satunya adalah Melting Me Softly. Drama yang satu ini cukup menarik karena ada aktor tampan Ji Chang Wook yang sempat lama absen karena harus menjalani wajib militer dari pemerintah Korea.

Selain itu lawan main dari Ji Chang Wook adalah Woo jin Ah yang merupakan seorang aktris berbakat, yang sebelumnya bermain di drama Rain or Shine yang cukup populer di Korea.

Melting Me Softly Mendapatkan Persaingan Sengit

Seperti yang sudah diketahui bahwa di bulan September 2019 ini terdapat beberapa drama korea keren yang keluar secara bersamaan. Vagabond, merupakan salah satu drama korea yang juga mengambil perhatian publik. Melting Me Softly ini bersaing cukup ketat dalam hal rating, karena ditayangkan di layanan tv kabel lokal korea.

Sementara untuk vagabond sama sebenarnya ditayangkan di SBS TV Korea yang merupakan TV nasional yang ada di korea, namun juga tersedia di layanan seperti Netflix, sehingga jangkauannya lebih luas. Tapi, seperti apasih cerita dari drama Melting Me Softly ini? Episode 1 dan 2 memang sudah muncul, nah kita akan langsung bahas saja di sini.

Melting Me Softly Episode 1

Cerita dari drama korea yang satu ini adalah bercerita mengenai seorang yang bernama Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) yang memproduseri sebuah variety show bernama “Infinity Experiment Paradise”. Variety Show tersebut cukup terkenal dan sempat mendapatkan penghargaan Variety Show terbaik di tahun 1999.

Kemudian pada tahun 1999 itu juga Ma Dong Chan akan melakukan sebuah percobaan yang sebelumnya belum pernah dilakukan, yang melibatkan dirinya dan seorang anggota relawan bernama Go Mi Ran (Woo Jin Ah). Permasalahan yang terjadi adalah Go Mi Ran tidak mau mengikuti percobaan tersebut, karena sangat berbahaya.

Setelah dibujuk akhirnya Go Mi Ran setuju dengan Ma Dong Chan. Percobaan tersebut adalah membekukan manusia selama 24 jam,  di dalam sebuah tabung. Namun, setelah 24 jam professor yang bertanggung jawab atas percobaan ini pergi karena dikejar sebuah orang tidak dikenal dan harus meninggal.

Dan bagaimana percobaan tersebut? Apakah akan gagal? Tentunya cerita akan masih berlanjut di episode kedua.

Eps 2: Kurang Greget Tapi Masih Menarik Kok!

Pada episode ke dua ini situasi berubah total percobaan ini dianggap gagal dan Ma Dong Chan bersama dengan Go Mi Ran dianggap hilang. Kepanikan pun terjadi dan tidak bisa dielakkan. Keluarga Go Mi Ran sangat sedih dengan kejadian seperti ini, begitupun keluarga Ma Dong Chan. 20 tahun telah berlalu kemudian Ma Dong Chan dan juga Go Mi Ran berhasil kembali dengan hidup.

Anehnya mereka hidup dengan wajah dan juga keadaan umur yang tetap sama alias tidak menua. Dengan keanehan ini merekapun kaget setengah mati dan masih belum menerima kenyataan. Setelah mereka sadar mengenai keadaan dimana sudah berganti tahun sampai dengan tahun 2019 maka eps 2 Melting Me Softly ini berakhir.

Penasaran bukan dengan kelanjutan dari episode selanjutnya? Jangan lupa kalau drama yang satu ini ditayangkan pada hari sabtu dan minggu.

Comment

News Feed