by

Live Streaming Liga 1 Online Arema vs PSM Hari Ini

Live Streaming Liga 1 Online Arema vs PSM Hari Ini – Liga1 Shopee sudah sampe di pekan ke 22 dimana kali ini Arema vs PSM akan digelar pada hari rabu (02/09/2019), tepatnya pada pukul 18.30.

Pertandingan yang akan berlangsung di stadion Kanjuruhan, Malang ini akan bergelar dengan sangat seru dan tentunya akan sangat menarik.

Tidak seperti pertandingan live liga 1 yang ditunda seperti pertandingan Persija vs Persela dan juga Persebaya vs Borneo, sepertinya pertandingan ini akan tetap digelar. Seperti yang kita ketahui bahwa rabu (02/10/2019), ini terdapat dua laga live streaming liga 1 shopee Indonesia yang ditunda karena alasan izin keamanan.

Live Streaming liga 1 Arema vs PSM Hari Ini

Pertandingan kali ini akan disiarkan secara live di stasiun televisi indosiar yang merupakan stasiun televisi resmi yang menyiarkan pertandingan semua laga liga 1 Indosiar.

Selain itu pertandingan ini juga bisa dilihat secara live streaming di berbagai layanan streaming online seperti video.com yang juga secara resmi menyiarkan laga pertandingan liga 1 Shopee.

Pertandingan Arema vs PSM ini akan dimulai pada pukul 18.30 Sore, jadi jangan sampai terlewat dengan tayangan pertandingan panas yang satu ini. Untuk yang membutuhkan link streaming tentunya akan ada di akhir artikel ya?

Sebelum itu kita akan membahas head to head dari lanjutan pertandingan yang satu ini terlebih dahulu.

Arema Ingin Memperbaiki Hasil Pertandingan Mereka

Seperti yang kita ketahui bahwa di pertandingan liga 1 Indonesia pekan 21 kemarin, tim Singo Edan tidak bermain karena penundaan pertandingan yang terjadi. Dengan penundaan tersebut tentunya para pemain Arema mendapatkan istirahat yang cukup dengan fisik yang cukup prima.

Selain itu dalam pertandingan kali ini mereka akan melawan PSM di kandang mereka sendiri dengan dukungan penuh AREMANIA yang mungkin akan bergemuruh di stadion Kanjuruhan.

Selain itu penyerang andalan yang dimiliki oleh Arema Dedik Setiawan juga dikabarkan akan bermain di laga kali ini. Dilansir dari tribunnews (01/10/2019), kepastian bermainnya bomber Arema Malang yang satu ini dikonfirmasi oleh pelatih Arema, Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan bahwa diharapkan Dedik akan mampu bermain sekuat dia tapi tidak akan dipaksa, dia juga menyampaikan jika memang memungkinkan di akan dimainkan terus. Dedik sendiri absen mulai dari pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan tepatnya pada tanggal 26 juni lalu.

Dikabarkan kondisi cidera lutut yang dideritanya sudah mulai sembuh, dan ini merupakan sebuah angin segar Arema untuk memperbaiki penampilan mereka yang dalam 5 pertandingan terakhir hanya berhasil mendapatkan 1 kemenangan.

PSM Yang Haus Kemenengan Untuk Laga Tandang

Faktanya adalah dalam 5 pertandingan terakhir PSM juga hanya berhasil memenangkan 1 pertandingan. Dan kemenangan ini diraih di pertandingan kandang, di laga tandang sendiri mereka mengalami kekalangan atau meraih hasil seri.

Dengan fakta ini pelatih PSM Makassar haus akan kemenengan. Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Selasa (01/10/2019), Darijie Kalezic yang merupakan pelatih PSM ini menyampaikan bahwa performa laga tandang timnya memang sangat buruk bukan hanya sekali dua kali, karena ada faktor yang menyebabkannya.

Pelatih berkebangsaan Swiss ini juga menyampaikan bahwa permasalahan tersebut sudah diatasi bersama dengan timnya, lantas targetnya sekarang adalah kemenangan di Malang nanti. Dia dan tim positif akan hasil yang akan mereka terima dan membawa pulang poin penuh.

Selain itu juga dalam konferensi persnya dia juga menyampaikan bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru karena mereka menghadapi tim kuat Arema. Kondisi tim PSM sangat lapar untuk bisa memenangi pertandingan ini, tutup pelatih kawakan ini.

Live Streaming Arema vs PSM Hari ini

Berikut ini adalah beberapa link streaming online dan langsung yang bisa kamu gunakan untuk menonton pertandingan yang satu ini.

Jadi itu dia artikel kali ini selamat menonton pertandingan kesayangan anda, dan Salam Olahraga!

Comment

News Feed