by

Live Streaming Persebaya vs Borneo Ditunda

Pertandingan live streaming Persebaya vs Borneo dijadwalkan akan berlangsung pada sore hari ini di Stadion Bung Tomo, Surabaya. Namun laga di pekan ke-22 ini harus ditunda karena masalah perizinan dari pihak berwajib. Hal ini disebabkan oleh waktu pertandingan yang bersamaan dengan aksi unjuk rasa para buruh secara nasional.

Polrestabes Surabaya menyampaikan penolakan ijin pertandingan tersebut melalui surat resmi dengan nomor B/292/IX/YAN2.1./2019/Intelkam. Pihak kepolisian juga meminta agar panitia pelaksana pertandingan agar menjadwalkan ulang pertandingan. Surat ini dialamatkan langsung pada Candra Wahyudi sebagai Manajer Persebaya.  

Pihak kepolisian menyampaikan bahwa penolakan laga ini berhubungan dengan jadwal pertandingan yang bersamaan dengan kondisi unjuk rasa yang terjadi di kota berlambang hiu dan buaya ini. Namun penundaan laga ternyata tidak membuat Persebaya terlalu kecewa.

Irfan Jaya, yang masih dalam proses pemulihan cedera, tidak harus absen dari pertandingan tersebut.  Cedera engkel yang dialami pemain Persebaya ini terjadi saat pertandingan tim Bajul Ijo melawan PSIS Semarang di pekan 19 lalu.

Pemain dari Sulawesi Selatan ini sempat bertanding bersama timnya dalam laga melawan Barito Putra. Padahal kondisinya belum pulih sepenuhnya. Irfan diharapkan dapat segera pulih dan dapat bergabung dalam pertandingan Persebaya kontra Persib Bandung pada 19 Oktober nanti.

Namun, sekretaris Persebaya, Ram Surahman menyayangkan batalnya laga hari ini. Kabar penundaan pertandingan ini langsung disampaikan pada PT LIB sebagai panitia pelaksana Liga 1 tahun ini. Kini, kedua tim masih menunggu keputusan dari penyelenggara mengenai jadwal pengganti.

Live streaming Persebaya vs Borneo Fc

Walau pertandingan antara Green Force kontra Pesut Etam ini akhirnya ditunda, kamu masih bisa menyaksikan laga penggantinya. Kamu juga masih bisa menikmati pertandingan lainnya antara Persipura vs Persikabo yang juga dilangsungkan sore ini pukul 15:30 WIB.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan Mutiara Hitam vs Laskar Padjadjaran ini melalui link berikut

Siapkan koneksi internet yang stabil, teman menonton yang asik, dan cemilan favorit kamu saat menyaksikan laga Liga 1 sore ini.Jangan ketinggalan dengan informasi dan berita terbaru dari rentetan.com

Comment

News Feed