by

Live Streaming Persija vs Persela Ditunda Akibat Demo

Live Streaming Persija vs Persela Ditunda Akibat Demo – Pertandingan lanjutan Liga 1 Persija vs Persela Lamongan yang seharusnya digelar pada hari Rabu (02/10/2019), harus ditunda disebabkan oleh keadaan yang belum kondusif.

Gagal Nonton Online Liga 1 Persija Vs Persela Demi Keamanan Bersama

Faktor utama dari ditundanya pertandingan liga 1 Shopee ini adalah tidak turunnya izin rekomendasi dari pihak kepolisian. Beberapa hari ini dimana beberapa kota besar sedang tidak kondusif secara keamanan membuat ditundanya pertandingan Persija Jakarta yang akan menjamu Persela Lamongan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Persija yang akan menjamu tamunya laskar Joko Tingkir sebenarnya akan digelar di Cikarang, yaitu di Stadion Wibawa Mukti. Sepertinya pihak kepolisian tidak mau terlalu mengambil resiko untuk melakukan pengamanan yang kurang fokus, karena harus terpecah dengan demo di beberapa kota.

Memang laga penundaan pertandingan Persija kontra Persela bukanlah hal pertama yang terjadi. Pekan sebelumnya laga Persib vs Arema juga batal, dan di hari yang sama ada Pertandingan antara Persebaya vs Borneo yang ikutan batal.

Pernyataan Tim Persija Jakarta

Pihak Persija Jakarta melalui asisten pelatih Antonio Claudio, menyampaikan bahwa sebenarnya tim Persija bersama jajaran manajemen merasa cukup kecewa karena tim mereka sudah melakukan persiapan maksimal untuk mempersiapkan laga ini.

Tapi tetap saja Persija mengambil positif atas penundaan pertandingan ini dan mencoba untuk melihat dari perspektif lain dimana mereka bisa lebih mempersiapkan diri saat berhadapan dengan lawan mereka selanjutnya yaitu Borneo FC, mengingat Borneo FC juga merupakan tim yang tidak bisa diremehkan.

Pekan depan Persija akan menghadapi Borneo FC, di pekan ke – 23 pertandingan liga 1 Indonesia Shopee. Diharapkan pemain Persija akan lebih tampil maksimal karena memiliki masa istirahat yang cukup banyak.

Pernyataan Tim Persela Lamongan Terkait Dengan Batalnya Laga Lanjutan Ini

Seperti disadur dari detik sport (30/09/2019), Nil Maizar sudah menyampaikan pernyataan resmi terkait pembatalan pertandingan yang akan digelar di pekan ini.

Nil menyampaikan bahwa timnya sebenarnya tidak merasa terganggu dengan pembatalan ini, karena memang untuk kepentingan bersama, hanya saja dia harus menyesuaikan kembali latihan yang sudah dipersiapkan.

Kemudian, untuk manajer Persela, Edy Yunan Achmadi sendiri juga mengatakan bahwa timnya sudah menerima surat tembusan pemberitahuan  kepada LIB (Liga Indonesia Baru), terkait tidak mendapatkannya ijin dari pihak kepolisian akibat situasi yang sedang tidak kondusif.

Persela yang diketahui sedang berjuang lepas dari zona degradasi ini tentu akan lebih menggunakan kesempatan ini untuk segera mengubah jadwal latihan mereka guna mempersiapkan pertandingan di minggu selanjutnya.

Minggu depan Persela akan menghadapai PSIS Semarang, tapi untungnya Persela yang akan menjamu tim Laskar Mahesa Jenar ini di kandang.

Belum ada kepastian mengenai digelarnya laga pengganti selanjutnya, namun yang jelas kemungkinan tidak akan diadakan di waktu – waktu dekat ini.

Comment

News Feed