by

Live streaming Valencia vs Ajax Langsung Malam Ini

Liga Champions malam ini akan menyajikan pertandingan antara dua tim dari Grup H, yang sudah melesat meninggalkan para pesaingnya, Valencia dan Ajax. Kamu bisa menonton tanyangan live streaming Valencia vs Ajax secara online melalui link yang telah kami sediakan.

Kedua tim yang melesat meninggalkan para pesaingnya ini memiliki tekad yang sama. Valencia dan Ajax keduanya akan bertekad untuk mengklaim enam poin dari dua pertandingan pembukaan mereka ketika mereka bertemu di Mestalla di Liga Champions pada Rabu malam. Valencia menunjukkan hasil mengejutkan dari putaran pembukaan UCL dua minggu lalu, ketika mereka meraih poin maksimum dalam kemenangan 1-0 atas Chelsea di Stamford Bridge.

Valencia telah menunjukkan bahwa tim ini memiliki pertahanan yang sulit ditembus. Di Mestalla, mereka hampir tak terkalahkan selama 12 bulan terakhir. Dalam 27 pertandingan Valencia telah bertarung di sejak November tahun lalu, namun Los Ches ini hanya dikalahkan dua kali.

Lawan mereka minggu ini Ajax, tiba di Spanyol selatan setelah meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan. Juara asal Belanda ini telah mencetak 27 gol hanya dalam delapan pertandingan Eredivisie dalam perjalanan mereka untuk memuncaki klasemen awal.

Ajax membuka laga Liga Champions mereka musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Lille di Amsterdam, meskipun gol biasanya sedikit lebih sulit didapat pasukan Erik ten Hag ini dalam pertandingan tandang. Ajax mencetak kurang dari dua gol dalam delapan dari sembilan pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka, jadi sepertinya para penggemar Ajax tidak perlu mengharapkan banjir gol Ajax di Valencia minggu ini.

Jika Ajax ingin mendapatkan hasil yang lebih baik daripada musim lalu, mereka harus bergantung pada trio penyerang berbakat Dusan Tadic , Ziyech dan Neres. Ketiganya harus bekerjasama dengan pemain yang telah memiliki pengalaman lebih banyak seperti Daley Blind dan Klaas-Jan Huntelaar

Bek kiri Jose Gaya absen karena cedera hamstring, sementara Cristiano Piccini dan Carlos Soler sama-sama absen jangka panjang. Untuk Ajax, kembalinya Van de Beek, yang tidak tampil di Eropa sejak Ajax meraih posisi yang bagus di babak grup melawan APOEL, dapat meningkatkan kepercayaan diri Ten Hag untuk untuk memenangkan laga melawan Valencia.

Saksikan pertandingan live streaming Valencia vs Ajax ini melalui link berikut

Valencia vs Ajax

Comment

News Feed