by

Bola Live Streaming Liga1 Indonesia Bhayangkara FC vs PSS Sleman

Bola Live Streaming Liga1 Indonesia Bhayangkara FC vs PSS SlemanLiga1 shopee Indonesia kembali bergulir dengan mempertemukan Bhayangkara FC vs PSS Sleman.

Bhayangkara FC yang akan menjamu PSS Sleman di Stadion PTIK, Jakarta Selatan akan menampilkan pertandingan yang seru untuk mempertahankan klasemen sementara dari kedua tim ini.

Nonton Bola Live Streaming Liga1 Bhayangkara FC vs PSS Sleman Sore Ini

Pertandingan bola live liga 1 shopee bisa disaksikan di stasiun TV Indosiar. Adapun anda juga bisa nonton bola live streaming TV online dengan menggunakan link yang akan diberikan di artikel kali ini. Cara mudah untuk menikmati laga liga 1 shopee, saat anda berada di tempat yang mungkin tidak memiliki akses TV.

Dengan nonton bola live online anda akan bisa menikmati pertandingan Bhayangkara FC vs PSS Sleman tanpa harus kelewatan momen sedikitpun. Cara nonton online ini juga cukup mudah anda bisa mengakses TV online Indosar. Tenang, jika masih bingung kita akan bahas sat persatu.

Yang harus anda lakukan adalah memiliki kuota atau akses internet, sehingga bisa nonton di perangkat android maupun perangkat PC dan laptop.

Internet yang digunakan juga harus stabil ya, agar terhindar dari buffering, yang kemungkinan akan mengganggu anda saat menyaksikan laga Bhayangkara FC kontra PSS Sleman ini.

Jadwal Bola Live Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs PSS Sleman

Jadwal liga 1 ini akan mulai pada hari Jumat (04/10/2019), tepatnya pada jam 15.30 WIB. Digelar di stadion PTIK, Bhayangkara FC akan menampilkan performa terbaik untuk meraih poin penting karena hanya terpaut 5 angka dari PSS Sleman.

Bhayangkara FC sedikit diuntungkan dengan absennya beberapa pemain kunci dari PSS Sleman. Dilansir dari jogja tribunnews, bahwa Brian Ferreira, Samuel Christianson, Irkham Zahrul Mila, dan Sidik Saimima dipastikan tidak akan memperkuat laga tandang mereka ke kandang Bhayangkara FC.

Brian Ferreira terkena akumulasi kartu kuning yang mengharuskan absen di laga ini, dan ketiga pemain pilar lainnya harus absen karena mendapatkan panggilan dari pelatnas untuk U-23 dan juga U-19 Timnas.

Link Live Streaming Liga 1 Shopee Indonesia Hari Ini

Bagi anda yag membutuhkan link streaming pertandingan liga 1 shopee, silakan langsung akses link berikut ini. Di sini anda akan mendapatkan beberapa link, sehingga bisa memilih secara bebas. Cara untuk memilih linknya juga harus diperhatikan.

Pastikan memilih link streaming liga 1 yang paling lancar atau dengan kata lain tidak mengalami buffering. Bagaimana keseruan dari laga ini, silakan saksikan di beberapa link berikut ini.

Comment

News Feed