Jadwal Live Bola Malam Ini: Arsenal vs Standard Liege

live streaming Arsenal v Standard
live streaming Arsenal v Standard

Jadwal live bola malam ini Liga Eropa, Arsenal vs Standard Liege pada pukul 02:00 WIB. Arsenal akan menjadi tuan rumah bagi Standard Liege pada Kamis malam setelah menjalani kampanye Liga Europa mereka dengan keberhasilan 3-0 di Eintracht Frankfurt. Standard juga bergabung dengan The Gunners dengan tiga poin setelah menaklukkan Vitoria de Guimaraes. Keduanya akan bertarung untuk memperebutkan posisi teratas Grup F.

Standard mungkin tidak beruntung tersingkir di babak grup Liga Eropa musim lalu, dengan meraih urutan ketiga dengan 10 poin. Tapi Standard memulai laga mereka kali ini dengan kemenangan kandang 2-0 atas Vitoria Guimaraes di kandang.

Dalam laga sebelumnya, The Gunners bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pada Senin malam. Gol dari Scott McTominay dan Pierre-Emerick Aubame menunjukkan bahwa kedua tim akhirnya berbagi poin.

Standard Liege tidak pernah menang di Inggris dan kalah dua kali dari The Gunners di London utara. Faktanya, satu-satunya waktu tim Belgia ini terhindar dari kekalahan di Inggris adalah pada 2008 ketika mereka mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan Everton.

Walau Unai Emery telah menerima banyak kritik di musim ini, namun pelatih Arsenal ini berhasil mengumpulkan poin dari enam pertandingan beruntun tanpa terkalahkan. Meskipun Emery sering melakukan perubahan pada pasukannya pada saat beberapa pemain kunci absen karena cedera, para penggemar harus memiliki optimisme tinggu untuk tim kebanggaan mereka saat bertanding di Stadion Emirates nanti malam.

Setelah tampil mengesankan melawan Nottingham Forest di Piala EFL, pemain depan muda Brasil Gabriel Martinelli siap untuk memulai pertandingan pertamanya di Eropa pada Kamis malam.

Emery diharapkan dapat membuat perubahan strategi besar-besaran, termasuk mencari pengganti Hector Bellerin dan Kieran Tierney karena mereka harus absen karena cedera jangka panjang. Mesut Ozil kemungkinan akan tampil lebih menawan, seperti halnya Joe Willock dan Reiss Nelson setelah penampilan mereka melawan United di Old Trafford.

Dengan Calum Chambers yang mengalami cedera, Shkodran Mustafi dan Rob Holding diharapkan tampil di tengah lini belakang. Selain dari Orlando Sa yang cedera, pelatih Standard Liege, Preud’homme, harus memiliki pasukan yang tepat saat mengunjungi London.

Saksikan Jadwal live bola malam ini hanya melalui link yang tersedia dibawah ini

Comment