by

Konser Exo 23 November Nanti, Ini Harga Tiketnya

Konser Exo Akan Diadakan 23 November Nanti – Para penggemar Kpop akan kembali dihibur dengan Konser Exo yang akan diadakan pada 23 November nanti. Konser yang bertema EXO PLANET 5 –ExplOration ini dipromotori oleh Dyandra Global. Buat kamu penggemar cowok-cowok ganteng ini jangan sampai kelewatan untuk menghadiri konser yang satu ini.

Dalam laman Instagramnya, Dyandra telah membagikan informasi mengenai pengaturan kursi penonton lengkap dengan harga tiketnya. Uniknya, seat plan ini didesain membentuk tajuk dari konser Exo nanti, yaitu EXO PLANET.

Untuk kamu yang ingin menonton band asal negeri ginseng ini dari dekat, kamu bisa memesan tiket kategori festival. Untuk tiket ini dibagi menjadi tiga huruf, E-X-O, dan dibanderol dengan harga Rp 3 juta per tiket.

Dibelakang kategori festival yang pertama, ada kategori festival kedua yang membentuk huruf A dan L. Tiket untuk kategori ini dihargai Rp 2.5 juta. Sedangkan posisi P dan N dijual dengan harga Rp 1.65 juta. Ketiga kategori festival tersebut tidak memiliki tempat duduk.

Jika kamu tidak ingin menonton konser Exo sambil berdiri, kamu bisa memilih tiket tribun yang menggunakan sistem nomor untuk setiap tempat duduknya. Tiket kategori ini memiliki dua jenis tempat yang berbentuk huruf E dan T. Untuk mendapatkan tiket T ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1.05 juta. Sedangkan untuk tribun E, harganya Rp 1.85 juta.

Harga tiket yang ditawarkan panitia ini belum termasuk pajak sebesar 10% dan biaya lainnya. Kamu bisa mulai membeli tiket konser Exo ini melalui Blibli.com dan Tiket.com, sebagai partner resmi penjualan tiketnya mulai hari ini (1/10/2019). Jangan lupa catat waktu dan tempatnya. Exo akan hadir di Convention Exhibition BSD pada 23 November nanti.

Dalam konser kali ini, kamu tidak akan melihat formasi lengkap EXO. Xiumin dan D.O sedang menjalani wajib militer saat ini. Sedangkan Lay Zhang sedang serius menjalani kegiatannya bersolo karir dulu. Tapi konser ini pastinya tidak akan kalah seru walau dengan absennya tiga anggota mereka.

Comment

News Feed