Live Bola Malam Ini Manchester United vs AZ Alkmaar

Manchester United berharap bisa meraih dua kemenangan dari dua di Liga Eropa ketika mereka menghadapi AZ Alkmaar pada Kamis malam. Pastikan kamu tidak melewatkan live bola malam ini antara Manchester United vs AZ Alkmaar.

Manchester United bertandang ke Belanda untuk mengembalikan nama besar mereka kembali ke jalurnya dengan meraih kemenangan kedua dari dua pertandingan di Liga Eropa UEFA 2019/20 pada Kamis malam ini.

Kali ini AZ Alkmaar akan menjadi lawannya, yang mampu bermain imbang 2-2 melawan Partizan Belgrade dalam pertandingan Grup L pertama mereka. Setan Merah terlihat menurun prestasinya. Hal ini terlihat setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Arsenal. Kondisi ini pastinya menjadi awal yang buruk untuk nama klub yang telah bertanding di Liga Premier selama 30 tahun.

Namun MU setidaknya memulai laga Europa kali ini dengan kemenangan, setelah gol pertama dari Mason Greenwood mengakhiri laga melawan Astana sebelumnya. Ole Gunnar Solskjaer harus berurusan dengan masalah cedera pemainnya, dengan striker Anthony Martial dan playmaker Paul Pogba di antara pemain yang terluka tersebut.

Tuan rumah saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel Eredivisie, dengan enam kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari delapan pertandingan mereka. The Cheeseheads saat ini sedang mengejar empat kemenangan dalam pertandingan di liga Eropa saat ini. Kemenangan 3-0 di Feyenoord, Kamis lalu, merupakan penampilan terbaik mereka sejauh ini. Kemenangan tersebut diikuti dengan kemenangan 2-0 atas Heracles pada hari Minggu lalu. Kemenangan yang diraihnya menempatkan posisi tim ini di bawah Ajax dan PSV Eindhoven di puncak klasemen karena memiliki pertahanan terbaik di divisinya, setelah kebobolan hanya tiga gol.

AZ saat ini tidak dapat menjadi tuan rumah pertandingan liga dan Eropa di rumah AFAS Stadium mereka yang biasa setelah atap venue sebagian runtuh pada bulan Agustus karena angin kencang, sehingga pertandingan Kamis diadakan di Stadion Cars Jeans di Den Haag. Terletak sekitar 50 mil selatan Alkmaar, stadion ini dibangun pada 2007 dan biasanya menjadi tuan rumah saingan Eredivisie AZ ADO Den Haag. Mampu menampung 15.000 orang, itu adalah salah satu dari dua tempat di Grup L dengan permukaan permainan buatan, bersama dengan Astana Arena di Kazakhstan.

Saksikan live bola malam ini antara Manchester United vs AZ Alkmaar pada pukul 3.55 WIB. Kamu bisa menyaksikan pertandingan yang sanagt menarik ini melalui link berikut:

Vidio.com

Comment