by

Live streaming Roma vs Wolfsberg Malam ini

Live streaming Roma vs Wolfsberg Malam ini – Dalam pertandingan kedua Liga Eropa kali ini, Roma berkesempatan untuk berhadapan dengan Wolfsberg. Kamu bisa menyaksikan live streaming Roma kontra Wolfsberg malam ini pukul 23:55 WIB melalui link yang telah kami sediakan dibawah.

Setelah menjamu tim Turki, İstanbul Basaksehir, dalam pertandingan pembuka Grup J Liga Europa, Giallorossi akan akan melakukan perjalanan ke Austria untuk menghadapi Wolfsberger AC. Sama seperti Başakşehir, Wolfsberger baru saja meraih peringkat atas di negaranya sendiri dan belum mencatatkan sejarah dalam laga persepakbolaan Eropa.

Klub yang berbasis di Wolfsberg, Austria ini meraih promosi pertamanya ke Bundesliga Austria pada tahun 2012 dan hanya sekali lolos ke Eropa. Penampilan tim ini kembali menonjol di Liga Eropa edisi 2015/16. Selama debutnya di Eropa, Wolfsberger mengalahkan Shakhtyor Soligorsk dari Belarus dengan skor tandang 1-0 dan 2-0 di kandang, sebelum dihantam Borussia Dortmund 6-0 secara agregat pada babak kualifikasi ketiga.

Kali ini, Wolfsberger lolos langsung ke babak penyisihan grup pertamanya dengan meraih tempat ketiga di Bundesliga Austria pada 2018/19; peringkat tertinggi yang pernah pernah diraih klub ini. Wolfsberger kini telah mengklaim posisinya dalam laga pembuka musim ini setelah meraih posisi ketiga di liga melalui sembilan pertandingan.

Dua klub berlambang serigala ini memasuki pertandingan ini bersama-puncak Grup J, setelah memperoleh kemenangan identik 4-0 pada pertandingan hari pertama. Sementara kemenangan Roma atas Basaksehir tidak terlalu mengejutkan, penghancuran Wolfsberger atas Borussia Monchengladbach di Jerman tentu saja mengejutkan.

Pau Lopez diharapkan dapat mencuri start dengan menyumbangkan gol untuk Roma. Gianluca Mancini dan Chris Smalling sepertinya tidak akan tampil dalam laga ini. Namun Federico Fazio dan Juan Jesus diperkirakan akan menggantikan mereka. Seperti absennya dengan Smalling dan Mancini, Kolarov juga sepertinya akan absen juga. Itu berarti Leonardo Spinazzola akan mengisi sektor kiri dan Alessandro Florenzi dipercaya untuk lini kanan.

Live Streaming Roma vs Wolfberg

Kamu bisa menyaksikan laga  di awal musim iniantara Roma melawan Wolfsberg melalui link dibawah ini

Vidio.com

Comment

News Feed