by

Jadwal Live Bola Barcelona v Sevilla: Unggulnya Tim Kandang

Jadwal live bola Sevilla vs Barcelona untuk pertandingan Sabtu ini di La Liga Spanyol akan menghadirkan pasukan Ernesto Valverde yang akan melakukan perjalanan yang sulit ke Ramon Sanchez Pizjuan. Seperti apakah pertandingannya?

Laga ini adalah pertandingan yang menonjol Sabtu ini di La Liga. Perjalanan Barcelona ke Sevilla merupakan salah satu tes terbesar mereka saat mereka berusaha mempertahankan mahkota Divisi Primera mereka. Setelah Real Madrid kalah akhir pekan lalu, Barca memiliki keunggulan 7 poin lagi di puncak dan mereka akan memiliki kesempatan lebih tinggi meraih trofi jika mereka bisa lolos pekan depan ini relatif tanpa cedera, terlebih dengan laga clasico akan diadakan akhir pekan depan.

Kedua klub terlibat dalam Liga Eropa pada Rabu malam. Sevilla mengalahkan Lazio dengan kemenangan agregat 3-0. Mereka menghadapi persaingan sengit untuk meraih peringkat 4 di La Liga meskipun dengan hanya 1 kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir Divisi Primera mereka.

Barcelona belum terlihat menunjukkan taringnya akhir-akhir ini, tetapi sepertinya mereka puas dapat bermain imbang 0-0 dengan Lyon di Liga Champions pada Rabu malam. Barcelona sedang menghadapi masalah pemain yang cedera. Jadi tim ini sepertinya akan terus berusaha terus menghasilkan poin dalam fase sulit ini di musim ini dimana mereka menghadapi empat pertandingan berturut-turut dan juga melakukan persiapan untuk laga clasico.

Ernesto Valverde mengistirahatkan beberapa pemain kunci termasuk Leo Messi dan Luis Suarez setelah mereka bermain beberapa minggu lalu di Perempat Final Copa del Rey. Barcelona dikalahkan 2-0 oleh Sevilla pada malam itu. Hal ini tentunya akan membuat pertandingan kali ini terlihat sulit. Barca hanya menang 1 dari 5 terakhir mereka di semua kompetisi. Barca hanya mencetak 4 gol sehingga terlihat jelas bahwa mereka tidak dalam kondisi puncak saat ini.

Bermain di kandang sepertinya dapat mempertahankan pola permainan yang bagus untuk Sevilla karena mereka terus bermain buruk saat bermain tandang. Dukungan dari fara suporternya di kandang sendiri memang menjadi faktor penentu. Terbukti dari 16 pertandingan kandang, Sevilla hanya menerima satu kekalahan saja. Kenyataan ini sepertinya akan membuat Barcelona frustasi saat mereka harus bermain di kandang Sevilla.

Dengan mengetahui kondisi dari kedua tim, sepertinya tidak aneh jika Sevilla memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini.  Jadwal live bola antara Barcelona vs Sevilla ini tayang pada 7 Oktober, pukul 02:00 WIB. Kamu bisa menyaksikannya melalui link berikut ini:

Vidio.com

Comment

News Feed