by

Nonton TV Bola Online Liverpool vs Leicester

Nonton TV Bola Online Liverpool vs Leicester – Dua tim Liga Premier akan berhadapan pada Sabtu, saat Liverpool menyambut Leicester City, bersama dengan mantan manajer mereka Brendan Rodgers, ke Anfield. Kamu bisa nonton tv bola online antara Liverpool vs Leicester pada 5 Oktober 2019, pukul 21:00 WIB.

Tim Jurgen Klopp mungkin nyaris gagal ke Manchester City dalam perburuan gelar musim lalu, tetapi mereka sudah unggul lima poin atas juara bertahan setelah tujuh pertandingan.

The Reds telah memenangkan semua pertandingan liga mereka sejauh ini. Sepertinya permainan mereka harus lebih baik daripada saat melawan Sheffield United terakhir kali jika mereka ingin mengalahkan tim Leicester yang semakin kuat di bawah Rodgers.

Leicester sendiri diperkirakan sebagai pesaing enam besar di musim ini. Prestasinya puin terlihat dari penampilan-penampilan mereka sebelumnya yang telah memenangkan empat dari lima pertandingan, dengan satu-satunya kekalahan dari kampanye datang di Old Trafford.

Pembantaian pemain Newcastle United 5-0 akhir pekan lalu menunjukkan hasil dari perjuangan keras. Jika  kemenangan atas Tottenham dianggap kebetulan saja, pertanyaannya sekarang adalah apakah Leicester dapat membuktikan kepercayaan yang sudah mereka dapatkan untuk dapat masuk kedalam enam besar.

The Reds tidak terkalahkan dalam 43 pertandingan liga kandang terakhir mereka, yang merupakan rekor terpanjang dalam lima liga top Eropa, dan Liverpool terpanjang kedua di liga teratas. Hal ini tentunya bukan pertanda baik untuk Leicester, yang belum pernah mengalahkan Liverpool dalam delapan perjalanan terakhir mereka ke Anfield di Liga Premier sejak kemenangan yang mereka dapatkan pada Mei 2000 berakhir dengan skor 2-0. Leicester telah kehilangan 11 dari 13 pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan tim-tim mulai hari ini di puncak klasemen, dengan kemenangan terakhir mereka pada Januari 1998.

Sementara Liverpool tidak terkalahkan dalam 43 pertandingan liga kandang terakhir mereka, Leicester sepertinya tidak terlalu terpengaruh.  Mereka telah bermain baik saat melawan Manchester United dan Chelsea, kalah di Old Trafford tetapi mampu bertanding imbang di Stamford Bridge.

Nonton tv bola online antara Liverpool vs Leicester dengan menggunakan link dibawah ini:

TVRI

Mola TV

Comment

News Feed