by

Jadwal Pertandingan Liga 1 PSM vs Arema

Pada hari Rabu esok, dalam jadwal pertandingan liga 1 16 Oktober, akan dipertemukan kembali antara PSM vs Arema. Laga ini juga akan menjadi pertandingan balasan atas kekalahan PSM pada Selasa lalu di Stadion Kanjuruhan. Apa yang akan terjadi pada klasemen liga 1 indonesia terbaru ini?

Pada laga sebelumnya, PSM percaya diri dengan kehadiran beberapa mantan pemain Arema yang akan memperkuat timnya. Hasyim Kipuw yang bermain sebagai stopper mampu menjaga gawang PSM dari serangan Singo Edan bersama Munhar dan Aaron Evans.

Sayangnya, kehadiran pemain asal Ambon ini sedikit merugikan PSM. Kipuw melakukan beberapa kali pelanggaran hingga akhirnya mendapatkan dua kartu kuning. Emosi Kipuw yang kurang terkontrol kemungkinan akan merugikan timnya saat nanti berlaga melawan Arema.

Karena kartu merah yang didapatkan Kipuw, kemungkinan besar Benny Wahyudi yang ditempatkan di sayap kiri akan kewalahan mengatasi serangan Arema. Namun PSM masih memiliki Munhar sebagai pertahanan PSM. Bahkan kemampuan pemain berjuluk “Pohon Asem” ini mampu membuat Singo Edan kewalahan dalam jadwal pertandingan liga 1 sebelumnya.

Arema juga sepertinya tidak bisa tampil lebih baik. Wiljan Pluim sepertinya masih absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Hanif dan Dendi masih bertugas untuk Timnas. Harapan untuk menambah kekuatan mungkin hanya tertumpu pada Artur, yang masih mengalami cedera pada laga sebelumnya.

Namun Arema masih memiliki Makan Konate yang mengancam pertahanan PSM dalam klasemen liga 1 indonesia terbaru. Hadirnya Ridwan Tawainella, si cabe rawit juga dapat diharapkan memberikan bantuan untuk memperkuat posisi yang ditinggalkan Dendi Santoso.

Hingga saat ini, PSM masih menempati posisi ke-9 dengan raihan sementara 27 poin dalam live score liga 1 kali ini. Skor tersebut didapat dari 19 pertandingan dengan hasil delapan kali menang, tiga kali imbang, dan delapan kali kalah. Sedangkan Arema melaju di urutan kelima dengan skor 3 poin di klasemen liga 1 indonesia terbaru. Tim ini mendapatkan 10 kemenangan, tiga imbang, dan tujuh kekalahan dalam 20 pertandingan yang telah dilaluinya.

Kamu bisa menyaksikan Liga 1 shopee PSM vs Arema ini melalui link berikut

Masukkan jadwal pertandingan liga 1 ini kedalam daftar kegiatan kamu dan jangan lupa cek info menarik lainnya di rentetan.com.

Comment

News Feed