by

Kpop SuperM Debut, Ini Lirik Dan Link Download Lagu Debut Mereka

Kpop SuperM Debut, Ini Lirik Dan Link Download Lagu Debut Mereka – Salah satu boyband asal korea yang sedang melakukan debut perdananya dan langsung mendapatkan perhatian yang sangat besar di tingkat dunia adalah SuperM.

Dengan Music Video miliknya yang bertajuk “Jopping” ini seketika sangat populer, sehingga sempat menjadi trending topic di berbagai media online.

K-pop Boy band yang dinaungo oleh SM Entertainment ini pertama kali mengeluarkan mini album mereka di hari Jumat (04/10/2019). Jika ada yang penasaran dengan nama mni album mereka “Jopping”, nama ini adalah sebuah nama yang diambil dari singkatan, akronim “Jumping” dan “Popping”.

Tagar #SuperM_Jopping sendiri menjadi sebuah tagar yang sangat populer seiring debut Kpop SuperM di dunia media Twitter dengan jumlah cuitan mencapai 1 juta lebih. Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia merupakan salah satu hombase untuk para penggemar korea baik itu drama korea maupun K-pop.

https://twitter.com/superm/status/1179969407520403456

Awal Mula Disebut Dengan Avengers of Kpop

Dengan genre Electro-pop, Kpop Boyband SuperM ini tentunya memiliki anggota yang sangat berbakat dan juga sudah diaudisi oleh SM sebelumnya.

Fakta debut Kpop SuperM adalah anggota dan member dari Kpop yang satu ini adalah mantan dari 3 Boy Band K-Pop yang juga terkenal sebelumnya yaitu EXO, NCT, dan SHINEE.

Debut Kpop SuperM dilakukan setelah beberapa Boy Band tersebut vacuum dan membentuk group baru dibawah naungan SM Entertainment. Dengan berlatar belakang dari 3 background K-Pop yang sempat mendunia, maka group band ini disebut dengan “Avengers of Kpop” dinama bintang – bintang Kpop bergabung bersama.

Siapa saja sih anggota pertama kali SuperM ini? Berikut ini adalah daftar member dan anggota dari SuperM:

  • Baekhyun (EXO).
  • Taemin (SHINEE).
  • Kai (EXO).
  • Taeyong (NCT).
  • Ten (NCT).
  • Lucas (NCT).
  • Mark (NCT).

Nah, jadi sudah tahu kan kenapa disebut dengan Avengers of Kpop? Ya, karena member dan anggota mereka berasal dari KPOP yang sudah terkenal sebelumnya.

Lagu Debut SuperM “Jopping” Dan lirik Indonesianya

Lagu Debut SuperM

Kpop SuperM Debut dengan membawa lagu andalan “Jopping” dimana kita bisa lihat bahwa lagu ini berasal dari kata Jumping dan Popping.

Lagu Jopping ini bercerita mengenai sebuah ke optimisan untuk tetap move on, atau berjalan terus ditengah dunia yang juga terus berputar.

Selain itu kemungkinan lagu ini juga bercerita mengenai kegagalan yang pernah terjadi pada setiap member dan terus melaju dalam berkaya melalui debut Kpop SuperM.

Dari MV Jopping yang merupakan lagu debut Kpop SuperM, ditunjukkan kualitas yang sangat bagus dalam pembuatannya, sehingga sangat bagus ketika dilihat dan dinikmati.

Untuk kamu yang penasaran dengan lirik lagu debut Kpop SuperM Jopping ini tentunya bisa dilihat lirik lagunya berikut ini, lirik lagunya akan disajikan dalam versi Indonesia ya?

Aku tidak peduli, kita akan meramaikan panggung ini.

Dari kiri ke kanan, kita akan membuatnya berhasil, membuatnya seperti “bang”.

letakkan tanganmu di udara, dan biarkan memantul.

Dari kiri ke kanan kita mulai babak baru.

Karena ketika kita melompat dan meledak, kita adalah “Jopping“.

Nah, itu dia bagian dari lirik lagu “Jopping” yang merupakan sebuah semangat baru untuk terus bergerak dari debut Kpop SuperM. Seperti itulah inti dari lagu “Jopping”.

Comment

News Feed