by

live score liga champion Club Brugge vs PSG

Liga Champions telah kembali, dengan 32 pertandingan pertama kompetisi tahun ini. Club Brugge akan bertarung melawan PSG dalam laga yang diadakan pada  Oktober nanti, pukul 02:00 WIB dini hari. Kamu juga bisa menyaksikan live score Liga Champion kedua tim ini melalui link yang tersedia disini.

Dalam pertemuan nanti, Club Brugge sepertinya harus melawan tim yang tangguh. Namun bukan berarti tim ini harus khawatir dengan pertandingan ini. Dalam enam laga terakhirnya saja, klub yang didirikan pada tahun 1891 ini mampu meraih kemenangan tiga kali melawan Dynamo Kiev (H) dan LASK. Tim ini juga dapat bertahan dengan imbang melawan Real Madrid, Galatasaray, dan Dynamo Kiev (A). Dalam laga kandang sendiri, Club Brugge hanya bertanding sekali dengan hasil akhir imbang.

PSG sendiri sudah menunjukkan prestasi yang cukup gemilang dalam enam pertandingan terakhirnya. Lima kemenangan tentunya bukan hal yang bisa diremehkan. Namun klub dari Paris ini sempat mencicipi kekalahan saat melawan Reims dengan hasil akhir 2-0. Saat bermain di kandangnya sendiri, PSG berhasil meraih kemenangan.

PSG juga memiliki senjata yang dapat diandalkan dalam laga nanti. Setelah mendapatkan dua kartu kuning, Angel Di Maria mungkin akan kembali memperkuat pertahanan PSG dalam laganya melawan Klub Brugge. Bukan tanpa alasan jika PSG mengandalkan pemain kelahiran 1988 ini , karena Di Maria yang kini memegang kunci sebagai top scorer untuk timnya.

Club Brugge juga tidak mau ketinggalan untuk menunjukkan taringnya. Dengan hadirnya Dennis Bonavature sebagai mesin pencetak golnya, tim asuhan pelatih Philippe Clement ini yakin untuk dapat bersaing dengan PSG. Namun, Club Brugge sepertinya harus kehilangan Ruud Vormer karena akumulasi kartu.

kamu saksikan live score Liga Champion laga antara Club Brugge vs PSG ini melalui link live streaming yang kami sediakan berikut ini:

Kamu juga bisa membaca berita menarik lainnya

PSG vs Galatasaray: Ulasan Pertandingan Yang Tak Imbang

Real Madrid vs Club brugge: Apakah Hasilnya Seimbang?

Comment

News Feed