by

Review Film Dan Download Anime shinchou yuusha

Untuk kamu yang menanti anime dengan tema dunia lain, anime yang satu ini jangan sampai terlewatkan. Agar tontonan kamu lebih menarik, jangan lupa untuk membaca review film dan dimana kamu bisa download anime shinchou yuusha  ini.

Tidak dapat disangkal bahwa ‘Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru’ adalah anime dengan Isekai dengan cara cerita yang tidak terlalu berbeda dengan anime bergenre sama. Anime ini diadaptasi dari seri novel ringan yang menggunakan nama yang sama.

Walau memiliki elemen yang mirip dengan anime bergenre isekai lainnya, kamu akan disuguhi cerita yang menarik dari kedua karakter utamanya, khususnya Seiya. Namun di awal cerita, kamu mungkin tidak akan langsung menyukai kedua karakter protagonis tersebut. Tetapi seiring berjalannya cerita, tanpa disadari, kamu akan merasa lekat dengan keduanya.

Anime yang memiliki versi manga, yang dibuat oleh ilustrator Saori Toyota dan penulis naskah Light Tuchichi ini sepertinya akan mengikuti jalan cerita dalam novel aslinya. Hal ini juga mungkin terjadi berkat White Fox Studio yang menggunakan gaya seni yang keren.

Protagonis utama juga akan mengingatkan Anda tentang Saitama berkali-kali karena betapa mudahnya ia dapat menghancurkan lawan-lawannya. Terlepas dari itu, ada beberapa elemen dari serial ini yang mirip dengan ‘ Konosuba ‘. Serial lanjuitan ‘ One Punch Man ‘ sepertinya tidak akan keluar dalam waktu dekat. Tapi jika Anda mencari anime komedi yang dipenuhi dengan aksi yang sama, kamu tentu harus menonton anime ini.

Kisahnya berawal dari seorang dewi yang ingin memanggil manusia untuk menjadi pahlawan di dunia lain. Dewi Lista akhirnya menemukan sosok manusia dengan kemampuan yang hebat. Sayangnya, dia tidak menyadari kekurangan yang dimiliki Seiya, sang manusia. Seiya tidak dapat melakukan apa pun kecuali dia benar-benar yakin tidak ada yang salah.

Anime ini disutradarai oleh Masayuki Sakoi dengan skenario yang ditulis oleh Kenta Ihara, desain karakter oleh Mai Toda, dan produksi animasi oleh WHITE FOX. Serial ini akan mulai disiarkan di Jepang pada Oktober 2019.

Itulah review film anime shinchou yuusha. Kamu bisa mendownload atau menontonnya melalui link berikut ini

Crunchyroll

Baca artikel menarik kami lainnya

Comment

News Feed