by

Sinopsis Hotel Artemis: Rahasia Seorang Perawat

Hotel Artemis adalah sebuah film yang tayang pada 2018. Film ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Drew Pearce. Sebelum menontonnya, ini dia sinopsis Hotel Artemis yang bergenre aksi drama ini.

Berlatar waktu di malam hari tahun 2028, film ini dimulai dengan ketegangan di jalan-jalan antara polisi dan pemrotes atas keputusan sebuah perusahaan untuk memprivatisasi pasokan air kota yang berubah menjadi kerusuhan. Di dalam Hotel Artemis, Sang perawat (diperankan Jodie Foster dan asistennya,Everest (diperankan Dave Bautista), melayani daftar tamu yang hampir penuh. Seluruh ruangan yang diberi nama “suite” merupakan tempat bagi para tamu untuk memulihkan diri.

Waikiki ( Sterling K. Brown ) adalah perampok bank yang muncul bersama saudara lelakinya yang terluka parah, Honolulu ( Brian Tyree Henry ), melakukan pekerjaan setelah kerusuhan terjadi, yang akhirnya tidak berjalan sesuai rencana.

Acapulco ( Charlie Day ) adalah penjual senjata yang memiliki sifat yang sangat menjengkelkan sehingga banyak orang menganggapnya layak mengalami cedera yang dideritanya. Nice (Sofia Boutella ) adalah seorang pembunuh Prancis yang cederanya ternyata disebabkan oleh dirinya sendiri — dia mengklaim dia hanya perlu istirahat tetapi muncul kecurigaan bahwa dia hendak melakukan rencana tersembunyi.

Dengan kesibukan yang dihadapinya antara mengurusi para tamu dan mengatasi kerusuhan yang sedang terjadi, si perawat harus direpotkan dengan kedatangan dua tamu baru. Yang pertama adalah seorang polisi yang terluka parah ( Jenny Slate ). Jika diterima, si perawat harus melanggar aturan Hotel Artemis, yaitu tidak boleh ada polisi. Namun polisi tersebut juga memiliki hubungan dengan masa lalu si perawat sehingga ia tidak dapat mengabaikan permohonannya.

Tamu lainnya adalah The Wolf King ( Jeff Goldblum ), bos dari seluruh kejahatan yang terjadi di kota tersebut, merupakan pemberi dana terbesar untuk Hotel Artemis. The Wolf King datang ditemani anak bungusunya yang pemarah ( Zachary Quinto ), yang ingin membuktikan dirinya kepada ayahnya bahwa dia bisa menggantikan posisi ayahnya kelak.

Banyak yang menganggap bahwa jalan cerita yang ditampilkan dalam film ini mirip dengan John Wick. Tidak aneh jika banyak orang yang mulai mencari sinopsis Hotel Artemis dan menontonnya untuk membuktikan kemiripan jalan ceritanya.

Jika kamu tidak memiliki terlalu banyak kesibukan akhir pekan ini, tidak ada salahnya untuk memasukkan film ini kedalam daftar tontonan kamu. Jangan lupa untuk memberikan kesan kamu setelah menonton film ini di kolom komentar yang tersedia dibawah.

Comment

News Feed