by

Download 15+ Kamus Bahasa Inggris Offline Online Untuk Android

Download 15+ Kamus Bahasa Inggris Offline Online Untuk Android – Bahasa inggris menjadi sebuah bahasa yang sangat mendunia.

Berkembangnya teknologi sangat memudahkan kita dalam belajar bahasa inggris. Dengan menggunakan kamus bahasa inggris offline dan online kita bisa dengan mudah untuk belajar bahasa inggris.

Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai download kamus bahasa Inggris Offline dan Online secara lengkap melalui smartphone android kamu.

Baca Juga Artikel: Download Video Bokeh Di Ponsel Android Kamu Dengan Cara Ini

15+ Kamus Bahasa Inggris Offline Terbaik Untuk Android

Langsung saja kita masuk ke daftarnya satu persatu download kamus bahasa Inggris Offline.

1. Google Tranlate – Kamus Bahasa Inggris Online

Google translate merupakan sebuah platform yang disediakan oleh Google. Aplikasi ini bisa diakses melalui aplikasi web maupun android.

Di aplikasi website kamus yang satu ini memiliki kemampuan untuk membaca online, sedangkan untuk aplikasi android kamu bisa dengan mudah untuk membuatnya offline.

2. U-dictionary

Kamus bahasa inggris yang satu ini bisa digunakan untuk tujuan online dan offline.

Tersedia di aplikasi mobile baik di aplikasi android maupun IOS. Jika kamu ingin aplikasi ini bisa digunakan offline kamu bisa download package dengan cara yang terpisah.

Selain kamus, kamu juga akan belajar berbagai hal lainnya seperti phrase, lagu inggris, dan lain – lain.

Baca Juga Artikel: Cara Download COD Mobile Apk Cara Mudah Dan Lengkap

3.      DuoLingo

Memang aplikasi yang satu ini bukan pure aplikasi kamus sih, tapi jika kamu Ingin belajar bahasa Inggris aplikasi DuoLingo wajib ada di smartphone android kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa inggris secara gratis.

Duolingo juga mendukung pembelajaran bahasa lainnya, seperti korea, china, perancis, jerman, dan lain – lain.

4. Bahaso

Sama seperti Duolingo, Bahaso merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar bahasa inggris dengan sangat mudah, tapi syaratnya kamu harus online ya? Bahaso merupakan aplikasi yang dibuat di Indonesia lho dengan cupport beberapa bahasa selain bahasa Inggris.

5. Download Kamus Bahasa Inggris Offline KamusKu

Merupakan sebuah aplikasi android berupa kamus terjemahan bahasa inggris offline dan online. Merupakan salah satu kamus inggris offline yang sangat populer dengan tampilan yang sangat sederhana. Dan tersedia di aplikasi android melalui Google Play dan IOS melalui app store.

6. Kamus Offline Lengkap

Diklaim memiliki lebih dari 1000 kata, kamus offline lengkap ini bisa digunakan sebagai pilihan kamus offline terbaik untuk kamu. Tampilannya yang cukup sederhana sehingga bisa digunakan dengan mudah. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan secara online.

7. Indonesian English Dictionary & Translator Free

Daftar aplikasi Kamus Inggris untuk android selanjutnya yang bisa di download adalah Indonesian English Dictionary & Translator Free. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup lengkap dengan fitur pengucapan, pronunciation, dan fitur tambahan spelling lainnya.

8. Kamus Penerjemah Semua Bahasa

Bukan hanya kamus bahasa inggris online, Kamus Penerjemah Semua Bahasa memiliki kemampuan untuk menerjemahkan 103 bahasa yang tentunya termasuk bahasa inggris juga. Selain itu aplikasi ini merupakan aplikasi kamus online yang cukup digemari karena fiturnya yang sangat lengkap. Salah satu fiturnya adalah speech to text, dan text to speech.

9. Line Kamus Inggris (Offline)

Kamus Inggris offline yang satu ini dikembangkan oleh Line Corporation. Selain kamus penerjemah aplikasi ini seperti U-dictionary yang juga menawarkan fitur seperti belajar hal – hal lain. Salah satunya adalah Today’s conversation, English Quiz, Pronunciation, dan lain – lain. Dengan menggunakan aplikasi kamus inggris Line ini skill bahasa inggris kamu akan bertambah 100%.

Baca Juga: Download Aplikasi Gogo Live apk, Caranya Dan Juga Informasi Lengkapnnya

10. English – Indonesian Dictionary

Aplikasi android yang sangat simple dengan berbagai fitur penerjemah bahasa Inggris yang ditawarkan. Selain itu kamus bahasa inggris untuk android yang satu ini juga bisa digunakan untuk online ataupun offline yang tentunya akan sangat menguntungkan kamu.

Ada lebih dari 40.000 kata yang ada di kamus bahasa inggris ini. Dengan fitur tambahan seperti text – to speech dan juga sebaliknya. Tampilannya sederhana dan juga mudah untuk digunakan oleh siapapun.

11.  Kamus Bahasa Inggris (Offline)

Adalah sebuah aplikasi kamus Inggris yang tersedia untuk smartphone android maupun IOS. Dengan database kata – kata yang sudah termasuk di dalam apk membuat aplikasi ini tidak perlu lagi mendownload kembali untuk mengakses kamus bahasa inggris di saat offline.

12.  Indonesian English Translator

Aplikasi kamus Bahasa Inggris gratis yang bisa kamu dapatkan dengan cara yang mudah. Terdapat kelebihan dimana kamu bisa memasukan banyak kata sekaligus, serta dengan mengetahui sinonim kata yang diartikan.

Selain itu aplikasi kamus bahasa inggris yang satu ini juga memiliki kelebihan menerjemahkan sebuah kalimat dengan cukup baik, seperti halnya google translate.

13.  Indonesian English Translato

Sebuah aplikasi yang dibuat untuk keperluan penerjemahan kata dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya. Tampilan yang sangat sederhana dan sangat simple membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang juga cukup banyak digunakan. Aplikasi ini ditujukan untuk orang luar Indonesia yang ingin belajar bahasa Indonesia.

14.  Kamus

Aplikasi kamus bisa digunakan untuk mengajarkan pronunciation dan juga pengucapan dalam bahasa inggris ke Indonesia dan juga sebaliknya. Aplikasi ini juga ditujukan untuk para wisatawan mancanegara yang ingin berwisata ke negara Indonesia.

15.  Indonesian – English Dictionary

Merupakan sebuah teknologi aplikasi kamus bahasa inggris yang cocok untuk kamu yang ingin lebih menguasai bahasa inggris. Juga dibuat dari sudut pandang orang asing, tentunya akan membuat kita belajar bahasa inggris dengan mudah.

16.  Indonesia To English Translator

Berbicara bahasa inggris menjadi lebih mudah dengan aplikasi yang satu ini. Dengan voice recognition membuat belajar bahasa inggris menjadi lebih mudah. Kamus bahasa inggris online ini sangat cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan skill bahasa inggris.

17.  Kamus Inggris Indonesia – Nayaka

Aplikasi kamus bahasa inggris offline dan online ini adalah sebuah aplikasi yang sangat ringan dan sangat cocok untuk kamu yang memiliki smartphone dengan memori yang terbatas.

Walaupun terbilang sangat ringan kamus bahasa inggris yang satu ini memiliki database kata yang sangat banyak lho.

Baca Juga Artikel: Tomato Live Streaming: Cara Download, Daftar, Dan Login

Nah itu dia merupakan daftar kamus bahasa inggris baik itu offline dan online yang bisa kamu download sekarang juga.

Download kamus bahasa Inggris offline online untuk android bisa dilakukan dengan mudah di Google Play Store, karena aplikasi tersebut semua tersedia di layanan Google, dan beberapa ada di App store milik IOS.

Jadi sudah siap untuk belajar bahasa Inggris dengan lebih serius? Bisa tuh langsung download aja aplikasi yang ada di atas.

Comment

News Feed