by

Download Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2019

Download Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2019Smartphone android menjadi sebuah barang yang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan sehari – hari kita.

Dengan menggunakan aplikasi editing video android kita bisa melakukan semua kegiatan edit video dengan sangat mudah. Beberapa hal yang sering kita lakukan adalah akses media sosial, chatting, video streaming dan juga bahkan bisa melakukan editing video.

Baca Juga Artikel: Download apk aplikasi Gogolive

Ada beberapa aplikasi edit video untuk smartphone android yang bisa kamu gunakan untuk keperluan editing sederhana. Dengan menggunakan android kamu tidak perlu repot – repot menggunakan PC untuk editing video sederhana.

Biasanya keperluan editing yang digunakan untuk media sosial di Instagram, atau facebook ini cukup untuk menggunakan aplikasi edit video menggunakan smartphone, sedangkan untuk editing yang lebih kompleks tentunya akan lebih baik jika menggunakan aplikasi edit video PC atau Komputer yang lebih memiliki banyak fitur yang ditawarkan.

Download Aplikasi Edit Video Android Terbaik List Daftarnya

Kita akan membahas mengenai daftar aplikasi edit video untuk android yang bisa digunakan sebagai pilihan terbaik untuk kamu. Dengan mengetahui aplikasi ini tentunya kamu akan lebih mengetahui informasi mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh setiap aplikasi.

Baca Juga Artikel: Cara Download Aplikasi Simontok Terbaru dan Terlengkap

Dengan begitu kamu akan bisa menentukan untuk download aplikasi edit video yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan yang paling kamu butuhkan. Tentunya di daftar ini akan di rekomendasikan aplikasi yang paling direkomendasikan, namun daftar ini tidak berdasarkan urutan terbaik ya?

Baiklah berikut ini adalah aplikasi terbaik untuk editing video di smartphone android.

Baca Juga: Download COD Mobile apk

1. YouCut – Video Editor & Video Maker

Salah satu aplikasi video editing yang dikembangkan oleh Inshot Inc ini adalah salah satu rekomendasi download aplikasi edit video android terbaik. YouCut memiliki berbagai kelebihan yang cukup menarik dan memang sudah terbukti mendapatkan rating yang cukup baik sekitar 4.8.

Berikut ini adalah kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi edit video yang satu ini.

  • Gratis tanpa Watermark!
  • Merger dan Trimmer, dengan mudah untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu.
  • Foto slide, yang bisa mengubah tampilan foto ke sebuah video yang sangat unik.
  • Menambahkan musik ke video untuk hasil editing yang lebih maksimal.
  • Efek video dan filter yang banyak dan lengkap dengan berbagai pilihan.

Nah ada beberapa fitur lain seperti background misalnya yang bisa diubah, dan lain – lain. Dengan file download sekitar 20MB tentunya aplikasi ini juga tidak cukup besar.

2. Video Editor & Video Maker – Inshot

Inshot juga mengembangkan sebuah aplikasi editing video yang cukup lengkap. Video Editor ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Tidak seperti YouCut yang hanya berfokus pada video cutting dan juga trimming, Aplikasi editing video yang satu ini memiliki beberapa kelebihan lain dan menonjolkan fitur yang sangat lengkap.

Kelebihan dari video editing android Inshot yang satu ini:

  • Memiliki fitur editing sampai dengan kualitas HD.
  • Bisa ditujukan untuk berbagai channel seperti Youtube, Instagram, TikTok, IGTV, Facebook, Messenger, dan lain – lain.
  • Aspect Ratio yang mudah diatur sesuai dengan keinginan.
  • Effects pilihan yang sangat banyak.

Nah itu dia yang merupakan kelebihan dari Inshot Video Editor & Video Maker. Untuk Donwload aplikasi ini bisa langsung saja ke Google Play ya?

3. Video Show

Aplikasi editing video android yang satu ini memiliki kelebihan yang cukup menarik dan juga cukup populer. Dengan jumlah download mencapai 3 juta kali membuat Video Show juga bisa dikategorikan sebagai aplikasi terbaik.

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Video Show:

  • Menu editing yang lengkap, kalau standar editing bisa dilibas.
  • Export ke HD dengan kualitas yang sudah tidak bisa diragukan.
  • Free Music background yang menambah kualitas editing.
  • Gratis tanpa Watermark (tanpa watermark untuk paid version ya).

Memang aplikasi yang satu ini cukup memakan memori tapi jangan khawatir ada beberapa solusi yaitu dengan adanya versi lite yang tentunya lebih ringan daripada versi originalnya.

4. VivaVideo

Viva Video adalah sebuah aplikasi editing android yang sangat populer khususnya di Indonesia. Menjadi salah satu aplikasi edit video yang harus kamu install di Android kamu jika kamu memang senang dengan editing terutama video.

Keserdehanaan dan kemudahan penggunaan namun hasil yang diberikan sangat bagus, membuat Viva Video menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik di tahun 2019 ini.

Berikut ini adalah kelebihan yang dimiliki oleh VivaVideo:

  • Editing video tools yang sangat lengkap.
  • Effect, transisi, yang banyak pilihan terlebih untuk Pro Version.
  • Bisa digunakan untuk berbagai channel seperti media sosial besar Facebook, Youtube, Instagram dan lain – lain.
  • Export kualitas HD.

Beberapa hal tersebut adalah kelebihan dari VivaVideo yang bisa kamu dapatkan. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan gratis di Google Play Store. Tapi untuk beberapa hal seperti watermark masih ada yang untuk versi gratisnya.

5. Magisto

Aplikasi yang dikembangkan oleh Vimeo ini juga merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang harus kamu coba. Dengan lebih dari 100 juta pengguna tentunya sudah tidak diragukan lagi kualitas aplikasi editing yang satu ini.

Berikut adalah kelebihan dari Magisto:

  • Kemudahan untuk menambahkan foto dan musik ke dalam satu frame yang sama.
  • Video Feeds, yang bisa digunakan untuk mencari inspirasi editing video.
  • Menambahkan text, effects, dan transisi dengan sangat mudah (drag & drop).
  • Dengan Magisto pro edition kamu akan mendapatkan ruang penyimpanan video yang sangat besar.

Itu di kelebihan dari Magisto yang bisa kamu dapatkan. Magisto ini bisa kamu download dengan mudah melalui Google Play Store.

Comment

News Feed