by

Liga Champion Hari Ini Slavia Praha vs Barcelona

Untuk kamu para penggemar bola, jangan sampai lewatkan live Liga Champion hari ini antara Slavia Praha kontra Barcelona. Laga ini berlangsung pada 24 Oktober pukul 02:00 WIB.

Barcelona, yang bermain di Grup F, berhasil menunjukkan kemampuannya saat mengunjungi kandang Borussia Dortmund. Walau berakhir imbang, Barca masih dapat memberikan tontonan yang menarik. Dalam laga ini, Ansu Fati turun ke lapangan, menggantikan Lionel Messi. Padahal, Ansu tercatat sebagai pemain termuda yang bergabung dalam Liga Champions.

Nonton Live Streaming Bola Slavia Praha vs Dortmund Online

Sang kiper Barca, Ter Stegen juga menunjukkan kemampuannya menahan serangan lawan. Hal ini membuatnya mampu menjaga gawang Barcelona dari kebobolan. Di menit ke-59, Messi baru mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan aksinya. Setelah mengalami cedera sebelumnya, pertandingan Barcelona vs Borussia merupakan laga pertamanya di musim ini. Sayangnya, Messi sendiri sepertinya belum bisa menunjukkan kualitasnya.

Lalu bagaimana dengan lawannya kali ini, Slavia Praha? Tim asuhan Jindrich Trpisovsky ini ternyata tidak bermain terlalu baik. Setelah melawan Dortmund, Slavia harus menelan pil pahit dengan kekalahannya 2-0. Sang pelatih juga mengungkapkan bahwa pola permainan timnya seimbang dengan Dortmund.

PSG vs Galatasaray: Ulasan Pertandingan Yang Tak Imbang

Hingga saat ini Slavia baru mengumpulkan satu poin dibawah Barcelona. Dortmund sendiri masih menjadi pimpinan di puncak klasemen sementara Grup F. Dengan melihat laga yang dilalui Barcelona dan Slavia Praha, Kamu mungkin sudah dapat menduga tim mana yang akan menjuarai laga kali ini,

Walau Barcelona kembali diperkuat oleh kehadiran Lionel Messi, namun sepertinya ia belum pulih sepenuhnya. Slavia Praha juga telah menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Dortmund. Tetapi hasilnya tidak terlalu bagus.

Persib vs Arema Gagal Beradu, Siapa Yang Diuntungkan?

Pastinya, laga ini mungkin saja dapat memberikan kejutan yang tidak terduga. Jadi jangan sampai kamu lewatkan klasemen Liga Champion terbaru pada 24 Oktober nanti. Live Liga Champion bisa kamu saksikan disini.

Pastikan kamu menonton liga champion hari ini antara Slavia Praha vs Barcelona melalui link resmi. Gunakan koneksi internet yang stabil agar tontonan kamu tidak terganggu.

Jangan lupa untuk melihat artikel menarik lainnya.

Comment

News Feed