by

Nonton Bola Live Champion Ajax vs Chelsea

Di pekan ketiga Liga Champion, kamu akan menyaksikan pertarungan antara Ajax vs Chelsea. Kamu bisa menikmati nonton bola live Ajax vs Chelsea  melalui link yang tersedia dibawah. Laga dari Grup H ini akan diadakan di Amsterdam Arena pada 23 Oktober nanti.

Pertandingan ini akan semakin menarik. Apalagi setelah melihat permainan keduanya dalam laga melawan LOSC dan juga Valencia.  Gol yang disumbangkan Hakim Ziyech untuk Ajax dalam permainan melawan Valencia dapat memberikan tambahan tenaga untuk melibas Valencia dengan skor akhir 3-0.

Bola Live Streaming Liga1 Indonesia Bhayangkara FC vs PSS Sleman

Gol menakjubkan Ziyech membuat Ajax unggul pada menit kedelapan, sebelum Daniel Parejo gagal mengeksekusi penalti untuk tuan rumah dan Quincy Promes memberikan gol kedua. Sebuah gol tim yang luar biasa, diakhiri oleh Donny van de Beek, kembali menampilkan permainan Ajax yang menarik ketika mereka terus berusaha mengurangi kekalahan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt ke Barcelona dan Juventus.

Pasukan Erik ten Hag sekarang memimpin grup dengan tiga poin dari Valencia dan Chelsea setelah Londoner ini mengalahkan Lille 2-1 di Prancis pada pertandingan lain Rabu. Pada hari kedua babak penyisihan grup Liga Champions . Lille menjamu Chelsea di Stade Pierre-Mauroy.

BACA JUGA : Inter vs Barca: Kesialan Inter Bertemu Sang Rival

Pertarungan antara LOSC vs Chelsea, dua tim di urutan terbawah Grup H ini memang cukup menegangkan. Pada akhirnya Chelsea mampu mengukirkan beberapa gol untuk kemenangannya. Dalam lima pertandingan terakhirnya pun, The Blues mampu meraih empat kemenangan. Rintangan sedikit menghadang Chelsea saat tim ini melawan Liverpool dan berakhir dengan kekalahan Chelsea dengan skor akhir 1-2.

Kedua tim antara Ajax vs Chelsea ini belum pernah terjadi sebelumnya di musim ini. Jadi pertandingan live streaming liga champion antara keduanya pasti akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Kamu bisa nonton bola live yang akan berlangsung pada 23 Oktober nanti pada pukul 23:55 WIB nanti melalui link berikut ini

Vidio.com

Perlu diingat agar tontonan live streaming liga champion tanpa buffering, pastikan koneksi internet kamu lancar dan kamu berada di lokasi dengan sinyal yang kuat.

Comment

News Feed