by

5 film kartun Anak Yang Bisa Ditonton Bersama Buah Hati

5 film kartun Anak Yang Bisa Ditonton Bersama Buah Hati – Dengan hadirnya internet, semua orang bisa menikmati hiburan yang sesuai selera masing-masing. Jika kamu khawatir dengan film kartun lucu anak-anak yang dikonsumsi sang buah hati, kamu memerlukan rekomendasi film kartun anak-anak berikut yang bisa mendidik sekaligus menghibur sang buah hati.

  • Kungfu Panda

Panda malas bernama Po, merupakan penggemar terbesar Kung Fu ternyata terpilih untuk memenuhi ramalan kuno. Impian Po menjadi kenyataan ketika ia bergabung dengan dunia Kung Fu dan belajar bersama idolanya. Po menjalankan tuga barunya sepenuh hati. Akhirnya sang pahlawan menemukan bahwa kelemahan terbesarnya ternyata menjadi kekuatan terbesarnya.

  • Finding Nemo

Seekor ikan badut kehilangan putranya, Nemo ketika dia berkelana ke laut lepas. Nemo ditangkap oleh penyelam dan dikirim ke kantor dokter gigi di Sydney. Ayah Nemo memberanikan diri untuk mencari putranya dan bertemu dengan seekor ikan bernama Dory, yang menderita hilang ingatan jangka pendek. Keduanya melakukan perjalanan yang sangat jauh, bertemu berbagai makhluk laut yang berbahaya untuk menyelamatkan Nemo dari kantor dokter gigi, 5 film kartun Anak lainnya adalah :

  • Zootopia

Zootopia adalah kota metropolis yang dihuni oleh berbagai binatang. Judy Hopps adalah polisi kelinci pertama yang bergabung dengan kepolisian kota. Dalam upaya untuk membuktikan dirinya sebagai polisi yang baik, dia menangani kasus misterius. Dia bermitra dengan rubah bernama Nick Wilde untuk mengumpulkan semua petunjuk untuk menyelesaikan kasus hewan predator yang menghilang.

  • A Bug’s Life

Film kartun lucu anak-anak ini menceritakan tentang seekor semut bernama Flik sedang dalam pencarian untuk menemukan pejuang yang dapat menyelamatkan pulau semut dari ancaman sekelompok belalang. Meskipun teman-temannya tidak percaya atau mendukung niatnya, Flik harus menjadi pahlawan sebelum belalang mengambil alih pulau mereka.

Dalam sebuah misi untuk menemukan serangga pejuang, ia akhirnya menemukan sekelompok pemain sirkus berbakat. Akankah Flik bisa menyelamatkan pulau itu dengan kelompok prajuritnya dan bagaimana caranya? Itulah yang membuat film ini menjadi tontonan yang menarik untuk anak-anak.

  • Inside Out

Riley (Kaitlyn Dias) adalah seorang gadis berusia 11 tahun menggemari olahraga hoki, tetapi dunianya terbalik ketika dia dan orang tuanya pindah ke San Francisco. Emosi Riley mencoba membimbingnya melalui peristiwa yang sulit dan mengubah hidup ini. Namun, tekanan dari langkah ini membawa Kesedihan ke garis depan. Ketika Sukacita dan Kesedihan secara tidak sengaja tersapu ke dalam jangkauan pikiran Riley, satu-satunya emosi yang tersisa di Markas Besar adalah Kemarahan, Ketakutan dan Jijik.

Banyak sekali film kartun lucu anak-anak yang bisa kamu pilih. Tapi kamu harus berhati-hati jangan sampai film kartun anak tersebut memberikan pendidikan yang salah. Baca juga artikel menarik lainnya disini.

Comment

News Feed