by

5 Film Thailand Romantis Komedi Yang Bisa Mengocok Perut

5 Film Thailand Romantis Komedi Yang Bisa Mengocok Perut – Thailand memang terkenal dengan film-filmnya yang memiliki jalan cerita yang unik. Salah satu genre yang paling banyak dicari adalah film Thailand romantis dan komedi. Ini dia 5 rekomendasi serial film Thailand romantis komedi yang bisa kamu tonton.

  • Full House (Woon nuk ruk tem barn)

Sebuah remake dari serial TV Korea Selatan yang populer secara internasional, Full House menceritakan tentang seorang selebriti terkenal dan seorang wanita yang bercita-cita menjadi penulis. Mereka secara tidak sengaja tinggal bersama di rumah yang sama dan saling jatuh cinta satu sama lain.

  • Hormones The Series (Hormones Wai Wawun)

ini berfokus pada kehidupan dan hubungan beberapa siswa sekolah menengah. Mereka menghadapi masalah yang biasa dihadapi oleh generasi mereka seperti seks remaja dan kehamilan, penindasan, dan homoseksualitas.

Walau serial ini membahas topik-topik negatif (seperti remaja yang terjebak dalam dunia narkoba dan kehidupan malam), serial ini menampilkan beberapa pasangan yang tetap berperilaku positif dan lucu saat membahas topik sosial yang serius.

  • Thara Himalaya

Kisah Thara Himalaya berputar pada kisah seorang gadis bernama Nam, yang merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Dia jatuh cinta pada Puwanes, seorang pria yang dia yakini hanyalah pekerja biasa dari tempat pertanian saudaranya meskipun dia sebenarnya adalah putra mahkota Parawat.

  • Duang Jai Akkanee

Duang Jai Akkanee bercerita tentang Akkanee dan Ajjima, yang telah menjadi musuh sejak mereka masih anak-anak karena konflik lama antara keluarga mereka. Namun dengan perseteruan yang terus berlangsung antara keluarga mereka, kedua musuh akhirnya jatuh hati satu sama lain, dan sekarang mereka harus menghadapi ketidaksetujuan dari keluarga masing-masing.

  • Ruk Sutrit

Ruk Sutrit bercerita tentang bocah kaya yang manja, Ittirit, yang mengembangkan perasaan untuk gurunya Chanamon. Namun, Chanamon hanya menerima pekerjaan les karena dia membutuhkan uang untuk menyelesaikan sekolah dan membantu keluarganya dari kelaparan.

Serial film thailand romantis komedi ini layak untuk menjadi tontonan kamu.

Comment

News Feed