by

Aplikasi Dating Kencan Terbaik Indonesia: Jomblo Harus Install!

Aplikasi Dating dan Kencan Terbaik Indonesia: Jomblo Harus Install! – “Jodoh tidak akan kemana” begitulah pepatah yang kita percayai membawakan permasalahan jodoh kita atau setidaknya pepatah ini sangat menentramkan untuk seorang jomblo.

Tapi jika kita tidak berusaha melangkahkan kaki kita sebagai usaha mencari jodoh tentu akan sangat susah kita mendapatkan jodoh.

Baca Juga Artikel: Cara Download Simontok apk Terbaru Dan Terlengkap Full (Semua Versi)

Aplikasi dating terbaik Indonesia adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan dalam pencarian jodoh ini. Walaupun sebenarnya kita tidak boleh berharap banyak dari dating apps indonesia ini tapi tentunya tidak ada masalah untuk kita mencoba aplikasi dating online ini dong.

Bagi kamu yang ingin mengetahui aplikasi dating terbaik Indonesia, berikut ini adalah rangkuman yang bisa kamu dapatkan untuk memutuskan aplikasi mana yang cocok untuk tujuan kamu deh.

Jadi bagi para jomblonesia, atau para jomblo warga Indonesia, catat baik – baik ya daftar dating apps Indonesia android yang satu ini.

Daftar Aplikasi Dating Dan Kencan Terbaik Indonesia

Ada banyak sekali daftar aplikasi untuk mencari jodoh yang bisa kamu gunakan tergantung dengan keburuhan kamu. Nah, untuk memudahkannya di daftar ini juga akan disediakan informasi cara menggunakan aplikasi dating nih, jadi sudah siapkan? Oke deh kita mulai satu persatu daftarnya.

Baca Juga Artikel: Download Video Bokeh Di Ponsel Android Kamu Dengan Cara Ini

1. Tinder

Pertama kita akan berbicara mengenai Tinder. Tinder adalah sebuah aplikasi mobile yang bisa digunakan untuk Android maupun IOS. Dikenal sebagai aplikasi dating yang digunakan untuk tujuan bertemu orang baru atau kencan ini cukup populer digunakan. Pertama kali didirikan pada tahun 2012, aplikasi yang satu ini menjadi salah satu dating app yang terbesar.

Kamu bisa menggunakan aplikasi Tinder dengan cara swipe (geser) kanan atau kiri. Kanan jika kamu ingin chatting lebih lanjut dan kiri untuk tidak melanjutkannya. Untuk bisa berjodoh atau match harus sama – sama melakukan swipe kanan.  

2. OK Cupid

Ok Cupid ini juga merupakan aplikasi yang hampir mirip dengan Tinder. Ada perbedaan yang cukup mendasar diantara keduanya. OkCupid menawarkan fitur yang lebih lengkap dari mulai pencocokan hobi, interest, dan lain – lain sehingga akan bertemu dengan pasangan yang dirasa “tepat”.

Satu perbedaan lagi adalah dengan OKCupid ini kamu tidak perlu swipe kanan atau kiri tapi bisa langsung chat tinggal tunggu tanggapan dari doi. Aplikasi ini sudah cukup lama didirikan mulai tahun 2004 dimana menjadi online dating yang populer di masa itu.

3. Tantan Dating Apps

Pertama kali dibuat oleh China, aplikasi mobile yang satu ini merambah ke Asia, dan Asia tenggara termasuk Indonesia. Didirikan dan dibuat pada tahun 2017, Tantan juga merupakan sebuah aplikasi yang populer di Indonesia. Untuk cara kerja dari tantan ini sangat mirip dengan Tinder, tinggal swipe kiri dan kanan, jika kamu match kamu bisa melanjutkan dengan chatting.

4. Badoo

Rusia juga tidak mau kalah dengan beberapa pengembang perangkat lunak lainnya, khususnya aplikasi android. Perbedaan dari online dating app atau aplikasi dating lainnya adalah adanya fitur video call yang dimulai pada tahun 2017 lalu.

Aplikasi ini sudah dikembangkan sejak tahun 2006 dimana sudah sekitar 13 tahun perusahaan ini berdiri. Badoo juga merupakan aplikasi dating terbaik di Indonesia karena memiliki pengguna yang banyak juga.

5. Line

Walaupun secara umum aplikasi ini merupakan aplikasi networking dan termasuk aplikasi messenger, namun Line memiliki fitur yang bisa digunakan sebagai aplikasi dating. Kita bisa gunakan fitur people nearby untuk add friends teman baru yang bisa diajak untuk kenalan untuk kemudian bisa menemukan teman baru, dan siapa tahu jodoh bukan?

6. Match Dating

Merupakan buatan online dating yang sudah sangat berusia tua mulai tahun 1999, dan sekarang merambah ke dunia aplikasi dating untuk mobile baik android atau IOS dengan nama Match Dating. Pada dasarnya aplikasi ini gratis, tapi untuk bisa mendapatkan fitur terbaik tentunya kamu harus membayar aplikasi ini dengan biaya subscription.

7. WeChat

Aplikasi messenger yang digunakan di China ini juga bisa dijadikan sebagai perantara layaknya Line dengan mencari people nearby, kamu bisa mencari teman baru yang mungkin saja bisa jadi jodoh kamu di masa yang akan datang.

Tencent, membuat aplikasi ini dengan pengguna yang cukup banyak khususnya di Asia, jadi jangan khawatir untuk kehabisan teman.

Itu dia aplikasi dating terbaik Indonesia yang bisa kamu coba gunakan. Dengan mencoba menggunakan aplikasi dating apps Indonesia ini diharapkan kamu bisa lebih semangat untuk keluar dari kejombloan yang sedang kamu alami, karena tidak ada salahnya untuk berusaha bukan? Langsung saja download di Google play ya?

Comment

News Feed