by

COD Mobile Apk: Tips dan Trik untuk Menang Dengan Mudah

COD mobile apk baru saja diluncurkan pada awal Oktober ini, namun peminatnya membludak. Hingga saat ini (9/10), lebih dari 10 juta pengguna android telah mengunduh games Call of Duty mobile ini.

Coba sekarang juga : Download GBWhatsapp MOD Whatsapp apk Terbaru Dan Terbaik

Nama dari game ini sendiri memang memberikan kenangan bagi para penggemar gamr perang. Sebut saja  Call of Duty game: Modern Warfare 3, Call of Duty: Black Ops 2, Call of Duty: World War II, dan lain-lain. Untuk para penggemar game FPS di Indonesia, kehadiran COD mobile apk ini tentunya memberikan tambahan pilihan untuk bermain game selain PUBG atau Free Fire.

Games Call of Duty  COD Mobile akan menjadi game mobile baru yang sedikit berbeda dari game FPS lainnya. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa kamu coba untuk memenangkan permainan ini dalam mode 5v5:

Rekomendasi Aplikasi Gratis buat kamu : Cara Download VPN Gratis Dan Mudah Untuk Akses Bebas Mudah

  1. Kamu bermain dalam tim yang terdiri dari lima orang. Jangan terburu-buru menyerang markas musuh dalam satu arah saja. Kombinasikan strategi penyerangan tim kamu. Buatlah dua kelompok dengan satu rifleman/penembak jitu di masing-masing kelompok. Terus ubah strategi kamu agar tidak mudah terbaca tim musuh.
  2. Kamu tidak perlu memiliki penembak jitu di tim. Jika anggota tim kamu memiliki kemampuan membidik yang bagus, tempatkan ia pada posisi rifleman. Jika tidak ada satupun yang bisa melakukannya, kamu tidak perlu memaksakan tim kamu.
  3. Tim yang dapat mengalahkan musuh dalam jumlah tertentu yang menang. Jadi, jangan biarkan karakter kamu terbunuh dengan mudah. Jangan selalu terburu-buru mengejar musuh. Cobalah untuk tidak hanya menunjukkan diri Kamu sebagai target. Terus periksa peta karena tembakan musuh akan mengungkapkan posisi mereka.
  4. Jangan selalu berkeliaran di tempat terbuka. Cobalah untuk bergerak melewati bangunan dan terus berlindung jika memungkinkan. Cobalah untuk tidak menunjukkan diri Kamu kecuali Kamu sedang menembaki seseorang.
  5. Selalu bidik di bagian kepala. Kamu akan membunuh musuh lebih cepat.
  6. Terus tingkatkan senjata di loadout kamu setiap Kamu naik level.
  7. Manfaatkan sentry gun, drone pembunuh dan rudal. Mereka selalu membantu Kamu mencetak lebih banyak poin.
  8. Pisau bisa menjadi senjata bagus  hanya jika Kamu bisa mengkombinasikan menggabungkan gerakan dan tusukan dalam sekejap.
  9. Jauhi lokasi yang mudah ditemukan musuh seperti balkon.Kecuali jika Kamu memiliki keterampilan sniping atau tembakan jarak jauh yang sangat baik.
  10. Cobalah melempar granat terlebih dahulu ke tempat yang menurut Kamu terdapat musuh yang bersembunyi, kemudian bergegas mendekati lokasi tersebut.
  11. Jangan terus menunggu dan bersembunyi selamanya. Seseorang akan menemukan Kamu sebelum Kamu bisa menghabisi lawan. Terus ubah posisi Kamu.
  12.  Assist adalah bagian penting dari games Call of Duty Mobile dan gim ini mendorong Kamu untuk mengembangkan koordinasi kerjasama di saat-saat terjadi baku tembak. Cobalah untuk berlatih dengan salah satu teman Kamu untuk mendapatkan sinkronisasi yang lebih baik dan kemampuan membunuh lawan yang lebih cepat.

Rekomendasi Game Buat Anak: Ini Dia 5 Game Panda Yang Cocok Untuk Anak-Anak

Pastinya COD mobile apk hanyalah sekadar permainan yang bisa kamu gunakan untuk berenang-senang bersama teman. Jangan sampai hanya karena bermain game, kamu melakukan kekerasan di dunia nyata. Selalu gunakan aplikasi di pnsel pintar kamu dengan bijak.

Jangan lupa baca informasi dan berita menarik lainnya.

Comment

News Feed