by

Download Whatsapp MOD Terbaik Untuk Aplikasi Whatsapp Kamu

Download Whatsapp MOD Terbaik Untuk Aplikasi Whatsapp Kamu – Aplikasi private message dan messenger menjadi sebuah hal yang sangat vital untuk kehidupan kita sehari – hari.

Dengan adanya aplikasi messenger kita bisa berkomunikasi dengan orang – orang terdekat kita, mulai dari saudara, teman, kerabat, dan keluarga.

Di jaman sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi chatting dan juga messenger yang sudah tersedia, salah satu aplikasi messenger yang paling populer di Indonesia adalah Whatsapp. Aplikasi yang dimiliki oleh perusahaan raksasa teknologi Facebook ini menempati posisi pertama dunia, menurut Hootsuite sebagai aplikasi messenger yang paling banyak memiliki pengguna aktif.

Hal ini mendorong para pengembang aplikasi Whatsapp MOD terbaik, turut serta menjadikan Whatsaap MOD populer dengan beberapa pengembangan yang dilakukan. Download whatsapp mod terbaik ini akan memberikan informasi mengenai aplikasi Whatsapp MOD terbaik yang layak kamu coba.

Jadi apa sih Whatsapp MOD itu? Dan cara download Whatsapp MOD apk ini seperti apa sih? Apa saja sih daftar whatsapp mod terbaik untuk bisa kamu pilih? Kita akan mencoba membahas satu persatu dan secara lebih mendetail lagi ya? Di akhir artikel kamu akan mendapatkan gambaran besar mengenai whatsapp mod lebih lanjut.

Pengertian Whatsapp MOD

Aplikasi android dikembangkan dengan hasil akhir ekstensi .apk, file yang dalam ekstensi apk ini adalah sebuah file matang yang bisa segera di install di smartphone kamu.

Nah, cara distribusi apk ini pun berbeda – beda. Google sebagai pemilik brand Android, memberikan sebuah layanan Google Play Store yang bisa digunakan untuk install aplikasi Android tanpa harus memperhatikan download apk secara terpisah.

Baca Juga: Truecaller Apk: Ada Telepon Tak Dikenal? Gunakan Aplikasi Ini!

Tapi Google memiliki kriteria khusus dimana setiap aplikasi tersebut harus lolos review dari Google. Kita sering download android apk karena sebenarnya aplikasi tersebut belum masuk ke dalam Google Play Store, atau aplikasi tersebut adalah hasil modifikasi dari aplikasi resmi yang sering disebut dengan MOD.

Terus apa sih Whatsapp MOD apk itu? Bagaimana cara donwload whatsapp mod terbaik?

Jadi Whatsapp MOD adalah sebuah aplikasi yang memodifikasi aplikasi whatsapp dengan menambahkan beberapa fitur yang tidak ada di dalam whatsapp versi resminya. Dengan kata lain aplikasi ini adalah hasil pengembangan dari pihak ketiga atau (Third Party).

Baca Juga Artikel: Download Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2019

Aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan untuk melengkapi beberapa fitur yang belum ada di dalam sebuah aplikasi resmi. Apk MOD ini tidak hanya ada di whatsapp lho karena ada banyak sekali apk MOD seperti Instagram, facebook, dan aplikasi android lainnya.

Download Whatsapp MOD apk Terbaik

Cara download whatsapp mod ini pun berbeda dengan saat kita mendonwload aplikasi yang ada di Google Play pada umumnya. Kita harus mendapatkan file download whatsapp mod terlebih dahulu sebelum menginstallnya.

Jika kita berhasil menemukan file download aplikasi ini barulah kita bisa menginstall aplikasi android mod ke smartphone kita. Nah, beberapa aplikasi whatsapp mod terbaik yang bisa kamu coba adalah sebagai berikut ini.

Baca Juga : Tomato Live Streaming: Cara Download, Daftar, Dan Login

GBWhatsapp

GBWhatsapp adalah sebuah aplikasi mod yang memodifikasi whatsapp dengan tujuan menambahkan fitur – fitur yang belum dimiliki. Aplikasi mod whatsapp ini sangalah populer dan juga cukup banyak orang yang menggunakannya.

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif aplikasi whatsapp, karena fiturnya yang sangat lengkap. Selain itu aplikasi ini juga berjalan secara normal seperti layaknya versi originalnya. Dikembangkan oleh pengembang yang bernama GBWA, aplikasi ini merupakan salah satu yang paling populer.

Whatsapp Plus

Uniknya Whatsapp plus ini juga dikembangkan oleh pengembang yang sama dari GBWhatsapp. Kepopulerannya juga setara dengan GBWhatsapp. Selain itu ada fitur tambahan seperti cleaner, tema yang bervarian.

Dari segi fitur sih sama dengan GBWhatsapp yang cukup populer. Whatsapp mod yang satu ini bisa gratis digunakan.

YoWhatsapp

Selanjutnya ada YoWhatsapp yang menjadi whatsapp mod terbaik yang juga layak kamu coba. Dengan mendukung dual whatsapp membuat aplikasi mod android ini juga layak untuk diperhatikan. Whatsapp MOD apk aplikasi ini dikembangkan oleh Yousef Al-Basha.

Beberapa fitur yang bisa kamu nikmati adalah tema whatsapp, tidak perlu rooting smartphone android kamu untuk bisa install aplikasi yang satu ini.

Baca Juga Artikel: Cara Download COD Mobile Apk Cara Mudah Dan Lengkap

Whtasapp Transparan Prime apk

Whatsapp Transparan ini juga sangat populer di Indonesia, dengan tampilan unik dan juga beda dari yang lain. Aplikasi mod whatsapp yang satu ini memiliki tema transparan yang bisa memuaskan mata kamu yang bosan dengan tema yang ada di whatsapp.

Untuk bisa download aplikasi whatsapp mod yang satu ini silakan cek di sini.

OGWhatsapp

Selanjutnya ada aplikasi OGWhatsapp di jajaran daftar whatsapp MOD terbaik. Whatsapp mod apk ini memiliki kelebihan yang menyebutkan bahwa memiliki pencegahan anti-banned, yang berarti kamu tidak usah khawatir nomor whatsapp kamu terkena banned.

Aplikasi yang satu ini akan sangat cocok untuk digunakan sebagai whatsapp secondary account. Karena bisa digunakan menggunakan dual akun.

Kekurangan Download Whatsapp MOD Terbaik

Seperti yang kita ketahui walaupun whatsapp MOD terbaik bisa kita dapatkan tapi keputusan ini bisa dibilang adalah sebuah keputusan yang disebut dengan Do It With Your Own Risk, atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan menanggung resiko sendiri.

Karena sifat whatsapp mod terbaik ini tidak official alias dari pihak ketiga membuat aplikasi ini bisa saja suatu saat menjadi di banned, sehingga akan merugikan untuk kamu. Memang dari segi lain memang belum ada kekurangan.

Nah, apakah kamu sudah memutuskan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini atau tidak? Untuk sekedar having fun sih oke – oke saja, tapi kalau untuk akun whatsapp utama mendingan dipikirin lagi deh.

Comment

News Feed