by

Cara Berlangganan Mola TV Untuk Nonton Live Streaming Bola

Cara Berlangganan Mola TV Untuk Nonton Live Streaming BolaRentetan.com – TV cable atau di jaman sekarang yang dikenal dengan layanan IP TV karena menggunakan koneksi IP atau koneksi internet menjadi sebuah layanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Tayangan yang menarik, hiburan unik, yang bahkan tidak tayang di layanan TV Swasta pada umumnya membuat kita tidak bosan – bosannya untu menonton TV online ini.

Salah satu kelebihan lainnya adalah kita bisa meonton pertandingan live streaming olahraga baik itu pertandingan bola, motogp, dan siaran langsung olahraga lainnya tanpa harus takut ketinggalan acara tersebut.

Nah, dikesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara berlangganan Mola TV untuk kamu yang ingin nonton setreaming pertandingan sepak bola ataupun melihat tayangan film serta drama yang ditawarkan.

Cara Berlangganan Mola TV

Untuk bisa berlangganan Mola TV ini tergolong mudah kok dan mungkin kamu bisa melakukannya sekarang juga. Tenang, di sini kamu akan tetap diberikan petunjuk dan cara berlangganan Mola TV secara lengkap.

  • Kamu bisa akses halaman website Mola TV terlebih dahulu (ada baiknya jika kamu melakukan atau mendaftar akun dengan menggunakan email kamu).
  • Pertama akses halaman registrasi akun di Mola TV, atau bisa klik disni.
  • Setelah itu isi data diri dengan nama, alamat email (pastikan alamat email aktif).
  • Isi otp dengan dari alamat email yang di daftarkan dan klik “Verifikasi”. Jika verifikasi berhasil kamu akan di arahkan ke halaman login Mola TV dan silakan login.
Cara Berlangganan Mola TV
  • Setelah Berhasil Login Kamu bisa memilih tayangan kesayangan kamu dengan mudah.

Tapi jika kamu mengakses hanya melalui browser kamu tidak akan bisa mengakses channels TV yang lengkap kamu harus membeli Mola Matrix dimana kamu bisa mengakses full channel yang diberikan oleh Mola TV tanpa iklan.

Untuk harga dari matrix Mola TV ini adalah sekitar 1 jutaan dengan kelengkapan dan juga pemasangan yang dilakukan langsung. Sebenarnya untuk pertandingan sepak bola sendiri untuk bisa menonton secara langsung kamu harus menggunakan layanan ini.

Layanan ini dijual juga secara online di website ecommerce seperti Blibi, Electronic City, dan lain – lain. Jika ingin berlangganan secara full maka silakan untuk melakukan pembelian Mola TV.

Baca Juga Artikel:

Comment

News Feed