by

Anime Sedih yang Bisa Bikin Kamu Mewek Cek Disini

Untuk kamu yang sedang mellow, ini dia rekomendasi anime sedih yang bisa kamu tonton. Hati-hati, selain jalan ceritanya sedikit rumit, kamu juga akan disuguhi jalan cerita yang bisa membuat kamu menangis deras.

1. Angel Beats!

Angel Beats! adalah serial televisi anime 13-episode yang diproduksi oleh PAWorks dan Aniplex dan disutradarai oleh Seiji Kishi.

Anime ini benar-benar memberi tahu kita “bahwa hidup ini layak untuk dijalani” Momen menyedihkan adalah ketika karakter dalam anime ini semua menghilang satu per satu karena mereka telah menyelesaikan penyesalan yang mereka miliki dalam kehidupan mereka. Bahkan kamu juga mungkin akan menyukai lagu ending dari anime ini, Ichiban no takaramono.

2. Clannad After Story

Clannad didasarkan dari novel visual yang menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah atas bernama Tomoya Okazaki, seorang anak nakal yang tidak terlalu peduli dengan apapun. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang gadis yang ingin menghidupkan kembali sebuah klub drama di sekolahnya. Rekomendasi anime sedih ini dibuat dalam dua season. Jadi kamu masih bisa menonton kelanjutan ceritanya.

3. Shigatsu Wa Kimi no Uso

Your Lie In April, yang dikenal di Jepang sebagai Shigatsu wa Kimi no Uso, adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa. Serial ini diserialkan di Majalah Shōnen Bulanan Kodansha dari April 2011 hingga Mei 2015.

Banyak fans yang mengagumi jalan cerita yang dituturkan dalam anime sedih ini. Bahkan, anime ini dibuatkan versi live-actionnya untuk memenuhi permintaan para penggemar di seluruh dunia. Jika kamu menontonnya, selalu siapkan tisu disampingmu ya.

4. Grave of Firefly

Kamu pasti sudah mendengar anime ini atau mungkin kamu bahkan sudah menontonnya. Rekomendasi anime sedih yang satu ini memang akan membuat kamu menangis tanpa henti. Mengisahkan tentang sepasang kakak adik yang harus berjuang untuk bertahan hidup setelah ditinggalkan orangtua mereka. Namun perjuangan mereka harus terhenti karena sesuatu yang bisa membuat air mata kamu mengalir. Ingin tahu kelanjutan ceritanya? Tonton saja langsung anime sedih ini.

5. Spirited Away

Beberapa dari kamu mungkin menganggap anime karya Studio Gonzo ini tidak sedih. Namun hal yang paling menyentuh dalam anime ini adalah bagaimana setiap karakternya menggambarkan pentingnya sebuah keluarga. Kamu yang belum menontonnya, mungkin kamu akan merasa rindu dengan orang tua di rumah.

Itulaha beberapa rekomendasi anime sedih yang bisa kamu tonton. Jika kamu sudah menontonnya, tidak ada salahnya jika kamu menontonnya kembali. Jadi pastikan anime-anime diatas masuk kedalam daftar tontonan kamu ya.

Comment

News Feed