by

Bali United vs Borneo, Teco Merasa Dirugikan?

Dalam laga pekan ini, Bali United vs Borneo akan berhadapan pada Jumat (18/10) pukul 18:30 wib. Jadwal Borneo melawan tim skuad Serdadu Tridatu ini mungkin tidak menguntungkan bagi salah sati tim.

Hal ini diungkapkan Teco, sang pelatih Bali United yang masih melakukan latihan untuk timnya sebelum dikunjungi Borneo FC di Stadion Segiri. Bahkan Teco menganggap bahwa jadwal pertandingan yang dimiliki Bali United malah memberikan kerugian.

Dalam laga sebelumnya melawan Borneo FC, tim Paulo Sergio cs memiliki waktu yang cukup panjang untuk melakkan persiapan sebelum pertandingan. Namun sekarang, setelah menghadapi tim Borneo, Bali United harus bersiap untuk berhadapan dengan Badak Lampung FC, Perseru, pada 22 Oktober, dilanjutkan dengan laga kontra Persela lamongan pada 31 Oktober. Kemudian mereka masih harus melawan PSS Sleman pada 6 November.

Baca artikel menarik lainnya:

Live Streaming Bola Bali United vs Kalteng Putra, Pemuncak Klasemen Dan Juru Kunci

Persebaya vs Bali United: Laga Antarlini Yang Bakal Menarik

Live Bola Malam Ini Manchester United vs AZ Alkmaar

11 November dan 15 November juga akan diisi dengan pertandingan melawan Persipura Jayapura dan PSIS Semarang. Jadwal pertandingan yang saling berdekatan ini tentunya menyulitkan tim asuhan Teco melakukan persiapan dan pastinya akan menguras stamina para pemainnya.

Borneo sendiri bukannya tidak melakukan persiapan. Terlebih dalam laga sebelumnya  Bali United telah membuat berantakan catatan kemenangan Borneo yang belum terkalahkan musim ini. Namun Mario Gomez justru tidak terlalu memperhatikan hal tersebut.

Yang dia inginkan agar para pemain Borneo FC dapat menunjukkan performa terbaik agar timnya tetap berada di papan atas. Posisinya di peringkat ke-4 klasemen sementara memang tidak mudah. Namun kemenangan yang diraih saat jadwa Borneo FC melawan Persebaya mampu memberikan catatan kemenaangan yang lebih baik. Dalam enam laga terakhirnya, pemain Borneo FC mampu menaklukkan lawan-lawannya berturut-turut.

Laga ini dijadwalkan tayang di layar kaca Indosiar. Kamu juga bisa menontonnya secara live streaming melalui link berikut ini:

Link Live streaming Bali United vs Borneo

Saksikan tayangan Liga 1 berkualitas melalui link diatas. Jadi kamu bisa menyaksikan pertandingan dari tim andalan kamu berlaga secara live streaming kapan saja dan dimana saja.

Comment

News Feed