by

PSS vs Kalteng Putra, Tim Manakah Yang Lebih unggul?

Pada hari jumat (18/10) di pekan ke-23, Liga 1 akan menampilkan laga antara PSS vs Kalteng Putra. Pertandingan ini akan diadakan di kandang PSS Sleman sendiri, Stadion Maguwoharjo. Apa yang akan terjadi dalam pertemuan kedua tim kali ini?

Kalteng Putra FC saat ini berada dalam posisi terancam. Menduduki peringkat ke-17 menjadikannya berada di zona degradasi. Dengan hanya meraih 20 poin, Kalteng Putra FC harus berusaha keras untuk meraih poin yang dibutuhkannya untuk keluar dari zona merah tersebut.

Baca Juga:

Jadwal Pertandingan Liga 1 PSM vs Arema

Live Streaming Liga 1 Indonesia Madura United vs Persib

Live Streaming Liga 1 Online Arema vs PSM Hari Ini

Tim Isen Mulang ini pastinya harus melakukan pertempuran yang luar biasa. Mengingat lawannya kali ini sudah mengumpulkan 32 poin dan menempatkannyadi posisi ke-7 klasemen sementara. Dari laga sebelumnya, PSS Sleman memang terlihat memiliki berbagai keunggulan. Dimulai dari jumlah gol yang telah dicetak Super Elja ini.

Selama musim ini, PSS Sleman berhasil membobol gol lawan sebanyak 23 kali. Belum lagi ditambah dengan 18 assist. Walau Kalteng Putra FC hanya terpaut satu angka saja, yaitu 17 assist, Tim dari Borneo ini masih memiliki keunggulan dalam hala sapuan bola atu clearence.

Untuk mempersiapan timnya melawan PSS Sleman, kalteng Putra telah melakukan beberapa persiapan. Sang Pelatih, Gomes de oliviera kni sedang mencoba untuk membenahi lini serang dan juga sektor pertahanan dari timnya. Disebutnya pula bahwa mental timnya juga sedang diperbaiki agar tidak terpengaruh saat lawan terus menyerang gawang mereka.

Perjalanan untuk meraih posisi aman memang masih jauh bagi kalteng putra. Apalagi lasa yang tersisa untuk tim ini hanya 13 pertandingan saja. Namun untuk saat ini, Gomes yakin bahwa tim asuhannya akan mampu keluar dari zona degradasi.

PSS Sleman sendiri berniat untuk memperbaiki prestasi penampilannya yang sering terlihat buruk justru saat bertanding di kandang sendiri. Saat bertanding dalam laga tandang, tim asuhan Seto Nurdiyantoro mampu mengumpulkan 17 poin. Namun saat berada di kandang, Ikhwan Ciptady cs hanya dapat meraih 15 poin saja.

Saksikan PSS vs Kalteng Putra beradu strategi secara online melalui kanal berikut ini:

Comment

News Feed