by

Boku No Hero Academia The Movie Ini Seru Abis!

Untuk kamu penggemar Deku, karakter utama dari anime Boku No Hero Academia, pasti tidak akan ketinggalan dengan film layar lebar terbarunya, Boku No Hero Academia The Movie: Heroes Rising. Untuk kamu yang belum nonton, jangan sampai ketinggalan ya.

Seperti serial animenya,  Boku No Hero Academia The Movie kali ini memiliki latar di dunia dimana hamper semua orang memiliki kekuatan super, yang disebut quirk. Dalam trailernya, ditunjukkan ada seorang penjahat yang berjulukan Villain Nine yang telah mencuri delapan quirks. Dengan quirk curian ini, dia memiliki Sembilan quirk.

Dalam kisah selanjutnya, siswa-siswa UA dari kelas 1-A sedang melakukan perjalanan ke pulau Nabu. Di tempat tersebut, mereka harus bekerja keras untuk menjalani ujian untuk menjadi seorang pahlawan.

5 film kartun Anak Yang Bisa Ditonton Bersama Buah Hati

5 Rekomendasi Film Terbaik Untuk Kamu Yang Lagi Mager

Azur Lane: Anime Yang Diangkat Dari Game Populer

Film Boku No Hero Academia The Movie ini akan menunjukkan pertarungan yang sangat epic antara Nine, Deku, dan juga Bakugo. Dalam film ini, kamu juga akan diperkenalkan dengan dua karakter baru, Mahoro, yang diperankan oleh Tomoyo Kurosawa dan Katsuma yang diisi suaranya oleh Tuka Terasaki.

My Hero Academia: Heroes Rising akan tayang perdana di Jepang pada 20 Desember. Film ini disutradarai oleh Kenji Nagasaki dengan Yousuke Kuroda sebagai penulis naskahnya. Yoshihiko Umakoshi kembali bertanggung jawab untuk desain karakter, sedangkan Yuuki Hayashi mendapat tugas untuk menggubah musik. Film ini akan dianimasikan oleh Studio BONES.

Boku No Hero Academia The Movie adalah film My Hero Academia kedua. Film pertama, My Hero Academia: Two Heroes, memperoleh $ 5,7 juta di box office Jepang. Box Office Mojo mengungkapkan bahwa film ini adalah film anime terlaris ke-11 sepanjang masa di box office Jepang. Diperkirakan anime ini akan menghasilkan $ 27,5 juta di seluruh dunia. Total penjualan DVD dan Blu-ray terjual lebih dari $ 3,5 juta menurut The Numbers.

Buat kamu para penggemar All Might dan Deku, jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya. Kita tunggu saja kabar penayangannya di bioskop favorit kamu.

Comment

News Feed