by

Dwayne Johnson Film Terbarunya Yang Bikin Ngakak

Walt Disney kembali merilis film terbarunya yang dibintangi Dwayne Johnson. Film ini memiliki judul yang sama dengan theme park yang dimiliki Disney, yaitu Jungle Cruise. Film Dwayne johnson terbaru ini pastinya akan ditunggu-tunggu para penggemar The Rock di seluruh dunia.

Pada awalnya, film Jungle Cruise ini akan dikembangkan oleh Mandeville Films dengan menggunakan naskah yang ditulis oleh John Norville dan Josh Goldstein. Kemudian di tahun 2011, dikabarkan bahwa Tom Hanks dan Tim Allen akan ikut ambil bagian dalam film terbaru Dwayne Johnson ini.

Namun di tahun 2015, Walt Disney mengumumkan akan mengembangkan kembali Jungle Cruise dengan naskah yang ditulis oleh Glenn Ficara dan John Requa. Dwayne Johnson sendiri mununjukkan ketertarikannya saat film ini akan digarap oleh patty Jenkins. Sayangnya, jaume Collet-Serra yang akhirnya menyutradarainya.

Banyak sekai arktris dan actor yang mengikuti casting film yang didistibusikan oleh Walt Disney Studis dan Motion Pictures ini. Emily Blunt bergabung dalam film ini. Disusul oleh Jack Whitehall yang berperan sebagai saudara Blunt. Kemudian Edgar Ramirez, Jesse Plemons, dan Quim Guiterrez memerankan karakter penjahat.

Film Dwayne Johnson terbaru ini berlatar di abad ke-20. Dwayne yang berperan sebagai Frank, merupakan seorang nahkoda kapal yang membawa seorang ilmuwan dan saudara laki-lakinya dalam sebuah misi.

5 Game Simulasi Terbaik Android Yang Keren Abis

Fitur Terbaru Android 10 Yang Harus Dipakai Tahun 2020!

Video Downloader Snaptube apk, Alternatif Download Video Kualitas HD

Mereka menjelajahi hutan untuk menemukan pohon kehidupan yang dipercaya memiliki kekuatan penyembuhan. Namun mereka harus menghadapi berbagai hewan buas dan juga tim ekspedisi dari Jerman yang juga memiliki misi yang sama.

Jungle Cruise rencananya akan dirilis pada 11 oktober 2019. Namun pada tanggal 19 Oktober 2018, Dwayne Johnson, sebagai perwakilan dari Disney mengumumkan bahwa film ini akan ditunda penayangannya hingga 2020.  Kabar terbaru menyebutkan bahwa film ini akan tayang pada 24 juli 2020.

Keunikan seorang bintang Hollywod memang dapat terlihat dalam diri Dwayne johnson. Film-film yang dibintanginya seringkali menuai kesuksesan. Baik itu film laga ataupun komedi, Dwayne dapat memerankannya dengan sangat baik. Bahkan Dalam film animasi Moana, Dwayne tertantang untuk menyanyikan lagu untuk salah satu karakter yang suaranya diisi langsung oleh mantan atlet gulat ini.

Comment

News Feed