by

Frozen 2: Ketemu Lagi Dengan Olaf Yang Kocak

Walt Disney kembali merilis sekuel dari film musikal tahu 2013, Frozen. Film Frozen 2 ini merupakan film ke-58 yang diproduksi Disney. Untuk kamu yang suka dengan gaya Elsa yang anggun, atau Olaf, si manusia salju yang kocak, pastikan untuk menontonnya.

Berharapa dapat mengikuti kesuksesan film pertamanya, Frozen 2 kembali disutradari oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dan diprodueri oleh Peter del Vecho. Cerita dalam film ini juga ditulis kembali oleh Allison Schroeder.

Pengisi suara dari karakter-karakter utama akan diisi oleh aktris dan aktor sebelumnya, yaitu Idina menzel, Jonathan Groff, Kristen bell, Santino Fontana, dan Josh Gad. Karakter baru lainnya akan diisi oleh Evan Rachel Wood, Sterling K. Brown, Martha Plimpton, jason Ritter, dan Alfred Molina. Lagu yang menghiasi film Frozen 2 ini dibuat oleh musisi penulis lagu sebelumnya, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez.

Dalam film terbaru Frozen, Elsa dikisahkan mulai mendengar suara aneh yang memanggilnya dari Utara. Hal ini terjadi tiga tahun setelah peristiwa di film pertama. Untuk menemukana jawaban dari keanehan ini, Elsa akhirnya memutuskan untuk berpetualang bersama, sang adik Anna, Kristoff, Sven si rusa, dan Olaf sang manusia salju. Mereka berlima pergi meninggalkan Arendelle untuk menemukan asal mula kekuatan Elsa untuk menyelamatkan kerajaan.

Drama Korea Terbaik Di Bulan Oktober 2019

Anime Sedih yang Bisa Bikin Kamu Mewek Cek Disini

Cara Memainkan Headquiz Filter Instagram Karya Anak Bangsa Yang Unik

Film ini rencananya akan mulai dirilis pada 22 November 2019. Padahal sebelumnya rencana penayangannya akan dilakukan pada 27 November 2019. Trailer dari film ini pertama kali dirilis pada 13 Februari 2019 lalu. Banyak penggemar yang berantusias menonton trailer tersebut. Hanya dalam waktu 24 jam, video trailer tersebut telah ditonton oleh 116.4 juta dan menjadikannya film animasi kedua yang paling banyak ditonton. Rekor ini bahkan melampaui Incredibles 2, yang hanya mendapatkan 113.6 juta tontonan.

Trailer kedua dari Frozen 2 ini ditayangkan pada acara “Good Morning America” pada 11 Juni 2019. Trailer ketiga juga ditayangkan di acara TV yang sama pada 23 September. Dua bulan kemudian, pada 14 Oktber, Disney merilis trailer keempatnya.

Comment

News Feed