by

Zara JKt 48 Akan Main Cinta-Cintaan Lagi?

Zara Jkt 48 kini berhubungan dengan Angga Aldi yunanda. Namun hubungan ini hanya terjadi dalam cerita Mariposa dimana keduanya berperan sebagai Acha dan Iqbal. Film yang diangkat dari novel Mariposa ini diproduksi oleh Falcon pictures dan Kharisma Starvision plus.

Film Mariposa ini digadang akan sesuai dengan alur cerita pada novelnya yang sudah terjual hingga 17,849 kopi. Sang sutradara, Fajar Bustomi, mengungkapkan bahwa sang penulis Novel, Luluk HF ikut dilibatkan dalam pembuatan naskah film. Hal ini dilakukan agar jalan cerita dalam film Mariposa tidak berkembang terlalu jauh dengan versi novelnya.

Zara Jkt 48, yang bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini juga berpasangan kembali dengan Angga Yunanda, setlah film mereka sebelumnya, Dua Garis Biru, meraih kesuksesan. Jadi tidak aneh jika keduanya sudah memiliki chemistry yang dibangun dari film sebelumnya.

Gadis kelahiran 2003 ini akan berperan sebagai Acha, seorang gadis pintar yang jago kimia. Iqbal, yang diperankan Angga juga memiliki karakter yang pintar juga. Film ini juga akan menampilkan artis berbakat lainnya seperti Dania Salsabila, Junior Roberts, Syakir Daulay, dan juga Abun Sungkar. Film yang bertema komedi ini rencananya akan tayang pada 2020 mendatang.

Robert Downey Jr Ternyata Bisa Bahasa Binatang

Redmi Note 8 Pro vs Realme XT: Perbedaan Spesifikasi Dan Perbandingan Harga Smartphone

Tips Cara Menghemat Baterai HP Agar Awet Dan Tahan Lama

Walau zara terkenal sebagai salah satu anggota Idol Band Indonesia, Jkt 48, gadis asal Bandung ini ternyata sudah terlibat dalam beberapa film. Sebut saja Dilan 1990, Keluarga Cemara, Dilan 1991, Dua Garis Biru, dan Ratu ilmu Hitam.

Zara juga kini sedang terlibat dalam proyek pembuatan film , selain mariposa. Zara akan kembali menjajal kemampuan aktingnya dalam film Keluarga Cemara 2, Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings, dan satu film pendek besutan sutradara Giovanni Rustanto, lily of the valley.

Perannya sebagai Euis dalam Keluarga Cemara juga berhasil meraih penghargaan Piala maya 2018 untuk kategori Aktris Remaja Terpilih dan Indonesia Movia Actor Awards 2019 untuk kategori Pemeran Anak-Anak Terbaik. Film sebelumnya yang sempat mengundang berbagai komentar, Dua Garis Biru, juga mendapatkan penghargaan untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji Film Bioskop pada ajang Festival Film bandung 2019.

Comment

News Feed