by

Drama Korea Leverage 2019: Sinopsis, Tanggal Tayang, Dan Jajaran Pemeran Drama

Drama Korea Leverage 2019: Sinopsis, Tanggal Tayang, Dan Jajaran Pemeran Drama – Drama korea terbaru yang mungkin bisa kamu nikmati beberapa saat kedepan salah satunya adalah Leverage (2019).

Drama korea yang satu ini sepertinya ditunggu – tunggu oleh para pecinta drakor di Indonesia, terbukti dengan cukup populernya drama yang dirilis pada bulan Oktober 2019 ini. Drama korea ini merupakan sebuah drama remake versi korea dari judul yang sama yaitu “Leverage”.

Di versi aslinya drama ini berjalan sampai 4 tahun dari mulai tahun 2008 – 2012. Nah, seperti apa sih drakor yang satu ini? Kita akan coba membahas mengenai synopsis, tanggal tayang, dan juga beberapa pemeran yang ada di drakor baru kali ini. Jadi para pecinta drama korea, catat baik – baik ya? Karena drama ini juga merupakan drama terbaik di bulan Oktober 2019 yang bisa dinikmati.

Sinopsis Drama Leverage 2019

Trailer Drama Leverage 2019

Drama korea leverage bercerita mengenai seorang penyelidik yang bekerja untuk menyelidiki kasus – kasus besar penyucian uang bernama Lee Tae Joon adalah seorang penyelidik yang cukup cermat dan sangat handal.

Lee Tae Joon menangani sebuah kasus yang kemudian mengubah jalan hidupnya. Dia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya kemudian dia membentuk tim dengan para penjahat yang cukup terkenal, yang dulunya dia pernah tangkap.

Di tim tersebut Lee Tae Joon kemudian bekerja untuk memberi pelajaran kepada elit – elit yang bermain kotor dan merampok serta mencuri uang mereka untuk dikembalikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bagaimana kelanjutan kisah Lee Tae Joon bersama dengan tim yang dia bentuk? Tentunya cerita ini bisa diketahui setelah kita menyaksikan drama korea Leverage.

Pemeran Drama Korea Leverage

Ada beberapa pemain drama yang turut meramaikan drama yang satu ini. Beberapa nama tersebut tentunya pasti sudah pernah kita lihat jika memang seorang pecinta drama korea.

Berikut ini adalah pemeran drama korea leverage:

  • Lee Dong Gun
  • Jeon Hye Bin
  • Kim Sae Ron
  • Kim Kwon
  • Yeo Hoi Hyeon

Salah satu pemerannya adalah Kim Kwon yang beberapa waktu lalu memerankan drama “He Is Psycometric”. Kemudian juga Lee Dong Gun yang berkali – kali dilihat dibeberapa drama yang cukup populer seperti “Angel’s Last Missions”, dan “Queens For Seven Days”.

Beberapa drama remake korea, memang cukup populer untuk dilihat seperti “Moon Lovers”, kemudian ada juga drama klasik yang pastinya sangat populer di Indonesia “Boys Over Flowers”, “The Good Wife”. Dari drama tersebut sangatlah populer terlebih di mancanegara terutama Indonesia. Jadi untuk drama Leverage 2019 ini tentunya juga bisa jadi drama yang cukup populer.

Leverage Episode 1 dan 2

Untuk episode 1 dan 2 drama korea yang satu ini sudah rilis pada tanggal 13 Oktober 2019 yang lalu. Sepertinya untuk drama yang satu ini kemungkinan cukup menarik dengan rating yang cukup bagus di nation wide dengan perolehan rating 1.320% pada episode 1 dan juga 1.594% untuk episode 2.

Sementara itu untuk episode Leverage 3 dan 4, tentunya akan hadir di hari minggu 20 Oktober 2019 mendatang dengan beberapa cerita menarik yang ditawarkan. Bagaimana kisah kelanjutan dari seorang Lee Tae Joon yang diperankan oleh Lee Dong Gun ini.

Baca Juga Artikel:

Drama ini bisa disaksikan di berbagai channel kesayangan, mulai dari VIU ataupun beberapa channel lainnya. Jadi sudah siap nonton drama korea terbaru di bulan oktober 2019 ini? Rasanya banyak drama yang bagus dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Comment

News Feed