by

Free Fire Update selama 7 Jam, Ini Dia Perubahannya

Untuk kamu penggemar game shooting mungkin sedikit kecewa karena Free Fire update selama beberapa jam. Namun setelah proses maintenance selesai, kamu bisa menikmati Free Fire terbaru yang menawarkan fitur-fitur menarik

Dalam patch Free Fire update terbarunya, kamu bisa memainkan Mode special Pumpkin Snatch dan juga mode Clash Squad 2.0. Kamu juga akan mendapatkan sistem cuaca terbaru dalam mode Rush Hour.

Selain itu, karakter baru juga telah ditambahkan. Kamu sekarang bisa memainkan Shani, seorang montir cantik berusia 30 tahun. Dengan menggunakan karakter yang memiliki Gear Recycle Skill ini, kamu akan mendapatkan peningkatan armor apabila kamu sudah membunuh musuh.

Apa kamu suka bermain menggunakan karaker Joseph? Kini kamu tidak perlu kesulitan mengaktifkan skill Nutty Movement yang dimiliki karakter ini. Skill ini akan otomatis menyala saat karakter yang kamu mainkan sedang berlari cepat.

Tidak hanya itu saja. Kamu juga akan mendapatkan pet baru bernama Okami, explosive crossbow, senjata M1887 yang baru, dan juga attachment lainnya seperti M60 Spiral Charger dan MP5 Electrical Booster.

5 Game Pertarungan Terbaik di Google Play Store

Cara Main Game PS4 di Android

5 Game Batman Terbaik Untuk Android

Untuk kamu yang suka menggunakan skill senjata A124 mungkin merasa kecewa dengan waktu cooldownnya yang lam. Dalam patch terbaru, kamu tidak akan menunggu terlalu lama karena waktu cooldown A124

Bahkan pada 16 Oktober, kamu bisa menggunakan skin terbaru bertema Halloween. Namanya AK-O’Lantern. Sayangnya dalam update Free Fire terbaru ini, kamu tidak akan bisa memainkan mode zombie. Pihak pengembang telah memastikan bahwa mode ini akan dihapus. Skin yang didapat melalui mode ini juga akan berubah menjadi skin senjata tanpa status.

Kamu tidak perlu kecewa, karena Free Fire juga mendapatkan update lainnya. Kini Free Fire terbaru memiliki fitur yang dapat menghemat media penyimpanan ponsel kamu. Dengan menggunakan Download Center, kamu bisa memilih hanya mengunduh expansion pack saja. Masih banyak fitur baru lainnya. Jika kamu penasaran, mainkan saja game ini langsung.

Untuk kamu yang belum mencoba game perang ini dan tertarik untuk mencobanya, kamu bisa mengunduh apk Free Fire terbaru melalui Google Play Store

Comment

News Feed