by

Live Streaming Indo, Watford Akan Kalah Dari Spurs?

Watford akan berkunjung ke Tottenham Hotspurs dalam laga Sabtu ini (19/10), pada pukul 21:00 WIB. Pertandingan live streaming Indo akan tayang melalui link yang tersedia dibawah artikel ini.

Tottenham Hotspurs sepertinya harus bangkit kembali dari dua kekalahan mereka. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini mengalami kekalahan telak saat melawan Bayern Munich dengan skor 7-2 dalam pertandingan Liga Champion. Ditambah lagi dengan kekalahan 3-0 melawan Brighton. Hal ini pastinya menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan sang pelatih.

Watford juga sepertinya tidak terlihat lebih baik dari lawannya. Pihak klub memecat Javi Gracia dan menggantikannya dengan pelatih sebelumnya, Quique Sanchez Flores. Flores sendiri belum membawa kemenangan untuk timnya di musim ini. Namun ia ingin mendapatkan poin dari Spurs yang sedang mengalami krisis ketidakpercayaan diri.

Memang Tottenham Hotspurs hanya meraih tiga kemenangan di Liga Premier musim. Jadi mereka juga akan berusaha untuk mencuri poin dari Watford pekan ini dihadapan para penggemarnya di Stadion Tottenham Hotspur.

Sebaliknya, Watford memang belum meraih kemenangan sejauh ini. Tapi setidaknya bisa mempertahankan clean sheet yang jarang sekali mereka miliki. Ini pertama kalinya mereka mendapatkannya selama mengikuti 19 pertandingan di Liga Premier.

Live Streaming Liga Spanyol SD EIBAR vs Barcelona Liga Spanyol Pekan Ini

Semen Padang vs Madura United: Munculnya Pemain Baru

Zara JKt 48 Akan Main Cinta-Cintaan Lagi?

Tottenham sudah memenangkan enam dari Sembilan laga kandang mereka melawan Watford. Keenam pertandingan tersebut terjadi Liga Premier. Prestasi ini merupakan kemenangan sempurna dari pertandingan Spurs di kandang sendiri.

Watford sendiri telah memenangkan satu dari 12 laga saat berhadapan dengan Spurs pada September 2018 lalu. Sejak mengalahkan Arsenal 2-1 pada Januari 2017, Watford harus menelan 16 kekalahan berturut-turut dlam laga tandang Liga Premier. Tim ini hanya mampu menghasilkan Sembilan gold dan kebobolan hingga 53 kali.

Namun Tottenham juga kalah dari sebagian besar pertandingan yang diikutinya di tahun 2019. Menurunnya prestasi Spurs ini pernah mereka alami juga di tahun 2008. Jadi tidak mustahil jika para penggemar Watford merasa yakin tim unggulannya dapat mengalahkan Spurs dalam pertandingan pecan ini.

Jangan lupa saksikan live streaming Indo antara Watford vs Tottenham ini melalui link berikut ini

Link live streaming Indo >>>

Pastikan kamu mendapatkan info terbaru mengenai sepak bola dan kabar menarik lainnya disini.

Comment

News Feed