by

Live Streaming La Liga Atletico Madrid vs Valencia Liga Spanyol Pekan Ke Sembilan

Live Streaming La Liga Atletico Madrid vs Valencia Liga Spanyol Pekan Ke Sembilan – Di pekan ke Sembilan liga Spanyol akan menghadirkan Bigmatch dan laga besar yang mempertemukan Atletico Madrid dan Valencia.

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang cukup menarik untuk dilihat dengan kemungkinan akan menawarkan pertandingan yang seri antara kedua tim.

Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu (19/10/2019), keduanya akan mengadakan pertandingan di stadion Wanda Metropolitano yang merupakan kandang dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid yang menjamu tamunya Valencia tentunya akan lebih memiliki cans yang positif untuk merebut poin penuh dan mengamankan posisi nya di atas klasemen liga spanyol sementara ini.

Live streaming La Liga minggu ke Sembilan bisa disaksikan di berbagai cara. Jika anda ingin nonton pertandingan la liga atau liga spanyol ini anda bisa menyaksikannya menggunakan link live streaming yang ada di artikel ini. Kami akan share di bagian bawah artikel.

Atletico Madrid vs Valencia

La liga merupakan sebuah liga yang cukup digemari di dunia karena ada beberapa pemain bintang yang meramaikan liga yang satu ini. Di Indonesia juga terdapat banyak orang yang juga gemar melihat live straming La Liga karena tim liga spanyol juga turut digemari oleh banyak orang di Indonesia.

Di kesempatan kali ini, ada Atletico Madrid yang menjamu Valencia. Atletico yang berada di posisi ke 3 klasemen sementara, tentunya tidak mau kehilangan momentum. Dibawah artsitek dan pelatih Diego Simeone, tim yang cukup difavoritkan ini tentu ingin merebut poin penuh.

Seperti yang kita ketahui, jarak poin Atletico dengan posisi ke dua hanya berjarak 1 poin, dengan jarak yang kecil Atletico Madrid harus tampil semaksimal munkin untuk terus membututi Barca yang berada di posisi kedua, jika sewaktu – waktu Barca terpeleset Atletico bisa naik ke posisi ke dua.

Namun di live streaming La liga terakhir Atletico Madrid juga memiliki statistik yang kurang bagus dengan hanya berhasil berbagi angka dengan Valladolid. Tapi di minggu ini Atletico Madrid akan bermain di kandang sendiri yang berarti mereka akan mendapatkan suntikan kekuatan dari pemain ke 13, yaitu dukungan supporter.

Atletico Madrid yang sangat kuat ketika bermain di kandang membuat mereka positif akan meraih poin penuh. Di pertandingan kandang terakhir bahkan Atletico Madrid berhasil menahan imbang pemuncak klasemen Real Madrid dengan skor akhir imbang tanpa goal.

Selain itu kembali hadirnya pemain kunci Atletico Alvaro Morata juga menambah angin baru karena sempat mendapatkan hukuman kartu merah. Dengan begitu kemungkinan besar Atletico Madrid juga bermain dengan kekuatan penuh, yang berarti menjadi kabar baik dari tim yang satu ini.

Sementara itu untuk Valencia, justru menang saat melawan Alaves. Setelah sebelumnya dikalahkan oleh Ajax 0 – 3, Valencia berhasil kembali bangkit di Live streaming liga spanyoldan memenangkan pertandingan terakhirnya. Namun, berkunjung ke markas Atletico adalah sebuah pekerjaan yang tidak mudah.

Di kandang Atletico Madrid terkenal sebagai tim yang sangat sulit untuk dikalahkan sehingga Valencia harus lebih berusaha dengan kekuatan penuh mereka.

Link Live Streaming La Liga

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu (19/10/2019), pada pukul 20.00 WIB. Jika anda ingin menyaksikan pertandingan yang satu ini anda bisa nonton live streaming La Liga yang akan diberikan linknya berikut ini:

Akses link tersebut dengan menggunakan perangkat yang tersambung dengan internet. Anda akan mendapatkan kualitas streaming HD dengan gambar video yang sangat bagus dan sangat nyaman untuk dinikmati.

Baca Juga Artikel:

Jadwal Live Liga 1 Persib vs Persebaya Indosiar Hari Ini

Video Live Streaming New Castle vs Man Utd Full HD di TVRI & Mola TV

Comment

News Feed