by

Live Streaming Liga Inggris, Strategi Chelsea Kontra Newcastle

Pekan ini, kamu akan menyaksikan pertandingan Live streaming Liga Inggris antara Chelsea v.s Newcastle. Laga yang dijadwalkan pada hari Sabtu (19/10), pukul 21:00 WIB ini akan bertempat di Stadion Stamford Bridge.

Kali ini, Frank Lampard telah mendapat tambahan kekuatan dalam timnya setelah bek Chelsea Emerson Palmieri kembali menjalani latihan minggu ini. Emerson mengalami cedera paha saat tampil dalam laga internasional dengan Italia pada bulan September. Emerson sempat kembali untuk laga Chelsea dengan Liverpool. Namun sayangnya Chelsea harus menerima kekalahan di paruh pertama dengan skor 2-1.

https://twitter.com/emersonpalmieri/status/1184546056807374848

Pemain berusia 25 tahun, yang bisa dibilang menjadi bek Chelsea yang menonjol pada awal musim, hanya bertahan 15 menit di Stamford Bridge dan belum tampil lagi untuk the Blues. Marcos Alonso telah menggantikan Emerson di bek kiri.

Lampard kini sedang menanti bergabungnya trio Chelsea N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Andreas Christensen menjelang pertemuan hari Sabtu dengan Newcastle. Pasalnya, masalah otot yang dialami Kante membuatnya harus menarik diri dari laga kualifikasi Euro Prancis 2020 dengan Islandia.

Kovacic mengalami cedera saat pertandingan Kroasia vs Wales pada Minggu malam. Sementara Christensen terpincang-pincang keluar dari lapangan sambil memegang selangkangannya saat laga Denmark kontra Swiss yang berakhir dengan kemenangan Denmark.

Semen Padang vs Madura United: Munculnya Pemain Baru

Musim Hujan Mundur Hingga Januari Tahun Ini

Boku No Hero Academia The Movie Ini Seru Abis!

Kondisi Antonio Rudiger mendapatkan kemajuan yang signifikan dalam pemulihan dari cedera pangkal paha, tetapi sepertinya ia bisa bergabung dengan tim The Blues untuk menghadapi Newcastle akhir pekan ini.

Newcastle sendiri sepertinya tidak akan menurunkan Matty Longstaff dalam laga nya melawan Chelsea. Padahal pemain berusia 19 tahun ini telah menunjukkan permainan yang luar biasa dalam laga sebelumnya.

Matty yang kemungkinan akan duduk di bangku cadangan ini sepertinya akan menurunkan peluang Newcatle untuk menang. Terlebih dengan kehadiran Jonjo Shelvey dan Ki Sung-yeung dalam tim belum dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk tim mereka.

Seperti yang sudah kamu ketahui dalam berita terbaru Chelsea. Tim ini telah memenangkan enam pertandingan sebelumnya melawan Newcastle. Newcatle sendiri hanya memenangkan satu pertandingan dalam 25 laga tandang kontra Chelsea.

Live streaming liga Inggris anatara Chelsea v.s Newcatle ini bisa kamu saksikan melalui

Link Live Streaming Liga Inggris

Jangan lupa juga untuk memantau kabar terbaru Chelsea dan tim lainnya yang tampil dalam live streaming Liga Inggris musim ini.

Comment

News Feed