by

Live Streaming Liga Spanyol SD EIBAR vs Barcelona Liga Spanyol Pekan Ini

Live Streaming Liga Spanyol SD EIBAR vs Barcelona Liga Spanyol Pekan Ini – Matchday ke 9 liga Spanyol kembali bergulir, kali ini mempertemukan tim raksasa Spanyol Barcelona yang akan bertandang ke markas Eibar.

Di atas kertas Barcelona tentunya diunggulkan penuh karena secara kualitas pemain mereka lebih unggul.

Tapi sebenarnya pertandingan ini cukup menarik untuk disimak, karena ada beberapa hal yang bisa dibilang merugikan Barcelona.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai pertandingan liga spanyol pekan ini antara SD EIBAR yang akan menjamu tim papan atas Barcelona FC, mulai dari statistik dan juga link streaming online untuk melihat pertandingan yang satu ini.

Pertandingan lanjutan liga Spanyol ini akan digelar pada Sabtu (19/10/2019), tepatnya pada pukul 18.30 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming liga spanyol dengan berbagai cara. Tenang di akhir artikel ini akan kami suguhkan link live streaming dengan kualitas HD yang bisa diakses dengan mudah.

Live Streaming liga Spanyol Dan Keraguan Barca

Kali ini Barcelona berada di dalam sebuah keraguan yang cukup besar di live streaming liga spanyol ini. Normalnya perjalanan dari Barcelona ke Eibar bisa ditempuh menggunakan tranportasi udara atau dengan menggunakan pesawat.

Namun ada beberapa hal yang menyebabkan perjalanan dengan pesawat tidak bisa dilakukan, di spanyol sedang ada mogok kerja besar – besaran dimana semua industri di negara tersebut sedang lumpuh.

Menurut manajemen dari Barcelona yang dilansir dari as, Mereka ingin merencanakan perjalanan yang efektif sehingga tidak akan datang terlambat menyambut matchday ke 9 ini. Sepertinya transportasi kereta juga tidak bisa digunakan karena di beberapa kota besar juga sedang ada pemogokan kerja.

Jalan terbaik adalah kemungkinan menggunakan Bus untuk perjalanan kali ini. Dengan menempuh jarak 589 km, Tim Barcelona akan mencoba menggunakan Bus untuk menuju Eibar.

Terakhir kali tim ini menggunakan Bus untuk perjalanan jauh adalah saat berhadapan dengan AC Milan di gelaran semi-final liga Champions 2010 yang berdampak buruk dengan hasil kekelahan 1 – 3.

Bisa jadi sejarah akan terulang kembali dan bisa saja tim yang ada di peringkat 2 klasemen liga spanyol sementara ini akan ditaklukan tim tuan rumah.

Tapi ada baiknya juga jika kita melihat statisik pertandingan antara keduanya. Dari 10 pertandingan 9 kali pertandingan selalu dimenangkan oleh Barca dan untuk 1 kali pertandingan memperoleh hasil seri.

Melihat dari statistik tersebut memang Barca terlalu kuat untuk tim Eibar. Walaupun begitu pertandingan ini tentunya akan cukup seru untuk disaksikan melalui live streaming liga spanyol.

Saat ini Eibar berada di peringkat 14 klasemen sementara liga spanyol. Dari 5 pertandingan, Eibar kalah dalam satu kali pertandingan dan sisanya berbagi 2 kemenangan dan 2 hasil seri.

Tentunya pertandingan ini sangat penting untuk EIBAR jika tetap harus bermain di liga Spanyol dan lepas dari incaran zona degradasi.

EIBAR bisa menggunakan keuntungan bahwa Barca harus berkunjung ke markas mereka dengan menempuh perjalanan darat sejauh 589 km, dan kemungkinan akan sangat mempengaruhi kondisi fisik mereka.

Link Streaming

Bagi anda penggemar tim Barca, anda bisa mengakses link live streaming liga champion dengan link berikut ini.

Dengan menggunakan link ini anda bisa nonton pertandingan liga spanyol dengan cara yang mudah hanya menggunakan perangkat seperti laptop, smartphone, dan juga perangkat lain yang terhubgung di internet.

Berikut ini adalah link yang bisa anda akses:

Jadi jangan lewatkan pertandingan menarik liga spanyol setiap minggunya agar terus update informasi pertandigan.

Baca Juga Artikel Lain:

Comment

News Feed