by

Live Streaming TV Indonesia, Crystal Palace vs Man City

Setelah mengalami kekalahan berturut-turut atas Man City, Kini Crystal Palace harus kembali berhadapan dengan tim ini pada Sabtu ini di Stadion Selhurst Park. Kamu bisa menyaksikan live streaming TV Indonesia dari laga Man City vs Crystal Palace melalui link yang tersedia di bawah artikel.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Man City sering kali melampiaskan kekalahan mereka pada pertandingan berikutnya. Kali ini, Crystal Palace akan menjadi korbannya Setelah Man City harus menerima kekalahan 2-0 atas Wolves di kandang mereka sendiri.

The Eagles, julukan untuk Crystal Palace baru dapat meraih satu kemenangan dari Sembilan laga melawan City. Pertandingan pekan ini juga akan menjadi laga yang pernah dilalui keduanya saat adu tanding di Selhurst Park pada tahun 2001.

Setelah kalah tiga poin dari Wolves, perburuan City untuk mendapatkan kekurangan poin tersebut pun dimulai. Namun sepertinya kemungkinan menang bagi City cukup kecil. Apalagi mereka nanti harus berjuang di kandang Palace.

Tidak aneh jika Palace memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Saat ini tim berlambang burung elang ini sudah menduduki peringkat enam besar klasemen sementara. Mungkin saja mereka mampu memenangkan liga musim ini, tapi harapan ini mungkin masih jauh dari kenyataan.

Sayangnya, man City sepertinya harus berusaha keras. Jadwal Man City vs Palace pekan ini membuat City terpaksa harus kehilangan beberapa pemain andalannya. Kevin Bruye masih menjalani pemulihan dari cedera yang dialaminya saat City beradu tanding melawan Wolves.

Leroy Sane juga mengalami cedera lutut saat berlaga menghadapi Liverpool. Sane harus menjalani perawatan hingga 2020 sebelum ia dapat bergabung kembali dengan timnya. Aymeric Laporte juga mengalami cedera lutut, beberapa Minggu setelah absennya Sane. Dikabarkan bahwa pemain mid-back ini akan menjalani perawatan setidaknya hingga bulan Februari.

Ada juga pemain yang sudah selesai menjalani perawatan cedera otot, John Stones. Tapi belum ada kabar apakah Stones akan kembali untuk membela timnya melawan City. Benjamin Mendy yang mendapatkan cedera di daerah selangkangan mungkin masih belm terlalu sehat. Tapi Guardiola berharap agar gelandang kirinya ini dapat kembali dalam kontra Palace nanti.

Jangan lewatkan pertandingan live streaming TV Indonesia Man City vs Crystal Palace melalui

Link live streaming TV Indonesia >>>

Dapatkan juga info menarik seputar sepakbola dan berita unik lainnya

Comment

News Feed