by

One Piece Spoiler Chapter 959 Akhirnya Resmi Keluar

One Piece Spoiler Chapter 959 Akhirnya Resmi Keluar- Setelah menunggu lama, One Piece spoiler chapter 959 akhirnya muncul. Untuk komik One Piece terbaru ini, belum ada terjemahan yang bocor, tetapi pemindaian mentah dari manga menggambarkan kondisi terkini topi Jerami dan teman-temannya.

Judul untuk chapter ini adalah “Samurai”. Sampulnya memperlihatkan Bege dan Chiffon di Dressrosa. Sebuah posting twitter menampilkan pindaian mentah Luffi yang memakai baju samurai, Kinemon yang sedang cemberut, dan siluet seorang samurai dengan dua pedang di pinggangnya.

Serangan Kejutan dari Kelompok Topi Jerami?

Dalam One Piece spoiler ini, gambar Luffi yang mengenakan baju besi samurai menyimpulkan bahwa mereka sudah melakukan persiapan untuk bertempur. Tapi sulit ditebak apakah mereka berada di Onigashima, Ibukota Bunga atau di tempat lain.

Satu hal yang pasti, kelompok topi Jerami dan 4.000 pria yang bersama mereka dalam keadaan aman. Law juga sepertinya belum melakukan pergerakan apapun.

Kondisi mereka menunjukkan bahwa mereka telah menipu Orochi agar percaya bahwa mereka sudah mati. Strategi ini akan memberi mereka keuntungan saat menghadapi perang yang akan datang.

Kisah lainnya tentang kelompok Topi Jerami

Di Reddit, sebuah pos membagikan lebih banyak detail tentang One Piece spoiler chapter 959 ini. Ternyata Inurashi memberikan armor samurainya pada kelompok Topi Jerami. Setelah bertemu dengan semua orang, Usopp meminta Sunny dibawa ke pelabuhan. Robin mendapat informasi bahwa cuaca di Onigashima adalah musim dingin.

Nami, Carrot, dan samurai mendiskusikan tanggal berapa bulan purnama berlangsung. Carrot dan bangsa Minks lainnya mungkin berencana untuk memasuki mode sulong jika dibutuhkan.

Momo dan yang lainnya masih tidak mengerti apa yang terjadi

Gambar kedua menunjukkan adegan yang mirip dengan pesta Momo dari chapter sebelumnya. Sepertinya tidak ada yang muncul untuk memberi mereka kabar baik sejauh ini. Atau mungkin dalam gambar pertama kelompok topi Jerami menunjukkan diri mereka kepada Momo dan yang lainnya sehingga Momo dan sekutunya merasa lega.

Seorang Samurai Misterius

Dalam sebuah postingan di twitter muncul pertanyaan tentang siapa samurai dalam siluet itu? Gambar tersebut jelas terlihat seperti Oden. Bentuk aksesori kepala Oden cocok dengan samurai misterius dalam gambar tersebut. Samurai dalam gambar tersebut juga memiliki dua katana di pinggangnya yang terlihat mirip dengan Enma dan Ame no Habakiri.

Sebuah postingan di Reddit menebak bahwa gambar tersebut menunjukkan kilas balik dari Oden. Hal ini cukup masuk akal, karena Zoro sudah memiliki Enma dan Ame no Habakiri adalah milik Tengu.

Menurut kamu, bagaimana cerita dari komik One Piece terbaru ini? Apakah cerita diatas benar-benar One Piece spoiler untuk chapter 959 atau hanya sekadar teori saja?

Comment

News Feed