by

Persipura vs Arema: Pindah kandang Jadi Pemicu kekalahan?

Di pekan ke-23 Liga 1 Shopee akan menghadirkan laga Persipura vs Arema pada hari Minggu, 20 Oktober nanti. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 18:30 WIB. Dalam laga ini, Persipura Jayapura tidak lagi bermain di kandang Sidoarjo. Apakah pindah kandang ni akan menjadi pemicu kekalahan tim Mutiara hitam ini?

Pada pertandingan nanti, jadwal Arema FC vs Persipura jayapura akan diadakan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.  Persipura Jayapura sebelumnya telah melewati empat laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, yaitu saat melawan PSM Makasar, TR Kabo, Persib Bandung, dan Persela lamongan.

Walau harus berpndah tempat, hal ini tidak membuat tim asuhan Jacksen F Tiagoo ini harus beradaptasi dengan kondisi lapangan. Dalam laga sebelumnya melawan Persija, Persipura Jayapura sempat merasakan merumput di Tenggarong.jadi tidak ada alasan bagi tim ini untuk kalah dalam laga mereka nanti.

Live Streaming Persija vs Borneo FC, Perbaiki Rapor Buruk

Live Streaming Persib Hari Ini Melawan Persipura

Streaming TV Indosiar Liga1 Barito Putra vs Badak Lampung Pekan Ini

Saat ini Persipura masih melakukan latihan setelah beristirahat panjang dari pertandingan mereka sebelumnya melawan PSM Makasar. Dalam sesi latihan kali ini, Daud Kareth sudah mengikuti latihan bersama pemain senior lainnya pada Selasa kemarin (8/10).

Kurniawan Kartika Ajie, kipper andalan Arema, juga berusaha keras untuk mempertahankan gawangnya dari serangan lawan. Kurniawan sendir yang baru saja bergabung dalam tiga laga terakhir memang belum menunjukkan prestasi berarti saat bermain di kandang lawan.

Usahanya untuk mempertahankan clean sheet saat berlaga di kandang lawan terlihat saat timnya beradu melawan PSM Makasar pada hari Rabu (16/10). PSM Makasar diakuinya sebagai tim yang tangguh.

Hingga saat ini, kedua tim masih bersaing untuk meraih poin. Dengan kedudukan yang sama, Arema memiliki satu peringkat lebih tinggi daripada Persipura Jayapura. Walau meraih poin yang sama, 33 poin, persipura mampu meraih tiga kemenangan, satu kalah, dan sekali imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan Arema harus puas dengan dua menang, dua imbang, dan sekali kalah.

Jadwal Arema FC vs Persipura ini pastinya tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu tidak bisa menyaksikannya melalui layar kaca kamu di rumah, kamu bisa menonton live streaming pertandingan ini melalui Rentetan TV.

Comment

News Feed