by

Semen Padang vs Madura United: Munculnya Pemain Baru

Hari Minggu ini (20/10) Semen Padang akan kedatangan Madura United dalam laga Liga 1 Shopee. Pertemuan antara Semen padang vs Madura United ini mungkin akan terasa berat sebelah. Apalagi setelah pelatih Madura United memutuskan untuk memasukkan pemain-pemain baru kedalam tim

Pelatih Madura United, Rasiman mengungkapkan bahwa tim Laskar Sape Kerrab ini akan menggunakan Dhimas Bagus Pangestu, Kevy Sahertian, dan juga Yulianto dalam laga mereka melawan Kabau Sirah minggu ini dan juga saat menghadapi PSM Makasar empat hari kemudian.

Ketiga pemain ini tentunya tidak diturunkan tanpa melalui uji coba. Terbukti ketiganya dapat menunjukkan permainan yang bagus saat Madura United berhadapan dengan Persib  pada 5 Oktober lalu. Hal ini juga sebagai media berlatih agar para pemain muda ini dapat memahami bagaimana cara mengasah permainan dan strategi mereka saat menghadapi tim-tim profesional.

Laga uji coba akan dilaksanakan menjelang pertandingan minggu ini. Namun, pertandingan ini, seperti yang diungkapkan ang pelatih Madura united, tidak akan berhadapan dengan tim-tim dari Liga 1. Dengan melakukan latihan ini, Rasiman berharap ia dapat mengevaluasi permainan dari pemain-pemain barunya.

Hal lain yang membuat Rasiman harus menurunkan pemain-pemain barunya adalah karena pemain senior dari tim ini terkena akumulasi kartu sehingga tidak bisa bermain untuk memperkuat skuadnya.

Jadwal Live Liga 1 Persib vs Persebaya Indosiar Hari Ini

Bali United vs Borneo, Teco Merasa Dirugikan?

Siaran Langsung Liga1 Persela vs PSIS Streaming HD Sore Ini

Semen Padang sendiri kini sedang bernapas lega. Pasalnya, Vanderlei Fransisco, mampu mendongkrak permainan dari tim Kabau Sirah ini. Dalam empat laga terakhirnya, Semen Padang dapat memenangkan pertandingan berkat striker barunya.

Kemampuan Vanderlei memang tidak bisa dianggap remeh. Pemain asal Brazil ini mampu menyumbangkan tiga gol hanya dalam empat laga saja. Karena itu, vanderlei berharap ia dapat membawa timnya keluar dari zona merah. Tidak aneh jika dalam laga Semen Padang melawan Persija nanti, Striker berusia 32 tahun ini berharap dapat timnya dapat meraih tiga poin.

Saat ini, Semen padang haru mendekam di posisi terbawah dengan raihan 19 poin dari 21 pertandingan. Tidak aneh jika para pemainnya termotivasi untuk membawa timnya ke posisi yang lebih tinggi di klasemen musim ini.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan antara Semen Padang vs Madura United ini melalui Rentetan TV.

Comment

News Feed